KMC Cilincing Raih Juara BC

KMC Cilincing Raih Juara BC

Jakarta (MediaBnR.Com) –  Cuaca yang cukup bersahabat menyertai gelaran spesial dalam rangka memperingati HUT Rngkok BC yang ke-4,  Minggu (2/4). Kurang lebih 1155 kicaumania dari segala penjuru memadati arena ini untuk mengikuti setiap sesi yang disediakan panitia.

Penampilan apik kali ini diperlihatkan Putro NAD dari Halim. Lewat irama lagu ngeroll burung-burung kecil serta tembakan kenari, cililin dan jenggot tembak yang dominan, berhasil dibawakan secara tersususn. Murai batu milik H. Fikar Singh inipun berhasil menumbangkan rival-rival tangguhnya di Kelas Murai Batu Rangkok dengan melesat di podium pertama.

Ratu Ayu Rajai Love Bird Baby

Ratu Ayu Rajai Love Bird Baby

Putro NAD Raih Terbaik di Kelas Murai Utama

Putro NAD Raih Terbaik di Kelas Murai Utama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Boboho Terbaik di Kelas Cucak Hijau Utama

Boboho Terbaik di Kelas Cucak Hijau Utama

Sementara yang tidak kalah apiknya terlihat di kelas cucak hijau. Boboho milik Rodi yang sarat akan prestasi ini kembali menunjukkan perform terbaiknya. Gaya ngentrok serta durasi kerja yang apik disertai materi yang lengkap berhasil mencuri perhatian juri. Terlebih didukung dengan volume yang kencang dimilikinya berhasil mengantarkannya ke posisi pertama di kelas cucak hijau utama.

Sedangkan gantangan yang selalu full kembali terlihat di kelas love bird. Ratu Ayu, gaco milik Putra Sejati, tampil atraktif. Tampil dengan durasi kerja aktif serta ekekan yang panjang berhasil dibawakan secara mengayun. Penampilan Ratu Ayu yang apik berhasil  merajai Kelas Love Bird Baby.

KGB II Raih Juara SF

KGB II Raih Juara SF

Gelaran spesial kali ini memperebutkan juara SF dan BC. Para skuad KGB II seperti di kelas kacer, love bird dan kenari kesemuanya berhasil menyumbangkan poin penuh dan KGB II berhasil merebut juara SF. Sementara juara BC berhasil direbut oleh KMC Cilincing. Seluruh kru Rangkok BC yang bertugas mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan Kicaumania yang turut berpartisipasi hari itu. *Dedy La Gacor

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Rangkok BC (2/4/2017)