Telaga Enterprise

Suasana Dikelas Murai Batu

Suasana Dikelas Murai Batu

Mediabnr – Cibinong (03/12/2017) – Bukan saja karena cuaca yang panas pada hari itu membuat keringat jatuh bercucuran dari dahi para juri yang sedang bertugas dilapangan saat gelaran VIP Class Murai Batu Telaga Enterprise Cibinong  berlangsung, akan tetapi tensi dan adrenalin yang memang kian memanas dan terus memacu mewarnai jalannya lomba. Menghadapi begitu banyaknya burung-burung yang kualitasnya hebat memang harus ekstra teliti. Sesekali beberapa juri terlihat menghela nafas dengan sangat panjang disetiap pergantian sesi. Ternyata tugas mereka dilapangan memang tidak mudah, tidak cukup hanya dengan memiliki mental yang kuat. Karena pertanggung jawabannya bukan saja kepada kicaumania akan tetapi sesuai janji mereka dalam hati nuraninya terhadap Tuhan Sang Pencipta untuk bekerja semaksimal mungkin.

Para Juara VIP Class Murai Batu

Para Juara VIP Class Murai Batu

JIP (Juri Independent Profesional) dibawah komando Anto BCE berhasil memberikan sebuah tontonan yang menarik kepada semua peserta untuk bersama-sama menikmati kicauan burung tatkala semua peserta berdiri dengan tertib diluar pembatas gantangan tanpa harus berteriak sedikitpun. Alhasil gelaran pun berakhir dengan sukses hingga mencapai angka total gantangan nyaris mendekati 700 total gantangan.

AEP SF Matangkan Amunisi Jelang BnR Award 2017

AEP SF Matangkan Amunisi Jelang BnR Award 2017

Bicara fakta dilapangan terbukti amunisi dari AEP SF tidak jago kandang dan memang patut di acungi jempol, karena pada lomba-lomba di tingkat nasional sekalipun kerap meraih juara dan pada kesempatan ini terbukti dikelas Murai Batu Ring saja di posisi ke 1 dan runner up dibantai habis oleh Tyson dan Capetang. Tidak hanya sampai disitu saja, karena dikelas utama VIP murai batu Capetang masih memperlihatkan ketangguhannya dan masuk di peringkat 3 besar. Sementara dikelas Cucak Hijau Telaga Satya amunisi yang juga besutan AEP SF berada di posisi teratas.

Dendam Kesumat Tampil Maksimal

Dendam Kesumat Tampil Maksimal

Pasukan Dendam Kesumat kembali berulah dengan segudang amunisinya, duet maut jadikan sebuah kerjasama yang sangat apik antara Murai Batu Kamagunta milik Asep Gondrong dengan Murai Batu Kinayungan milik H. Yeye dikelas Telaga Satya dengan hasil akhir juara ke 1 dan juga runner up. Tidak puas dengan 2 amunisi saja, karena dikelas Telaga Cibinong Murai Batu Maghrib milik JPL berhasil meraih juara ke 1 menggeser rival-rival tangguh lainnya. Atas nama panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kicaumania yang telah hadir dalam mengikuti gelaran ini hingga usai. (RD)