Suasana Lomba The Legend Tribute to Wasis Gunadi

Depok(mediabnr.com) – Sosok Pak Wasis Gunadi yang akrab di sapaPak Wasis memang pas untuk menyandang predikat The Legend atau sang legenda, beliau telah bergelut didunia burung kicauan semenjak akhir tahun 1996 dan mulai melirik bisnis event organizer (EO) lomba burung berkicau pada akhir tahun 1998, sekaligus menyalurkan hobinya terhadap burung Anis merah disela kesibukannnya mengajar sebagai dosen di Fakultas Ekonomi, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

The Legen (Wasis Gunadi) berserta kicaumania depok

The Legend Wasis Gunadi

Gantangan yang berlokasi di jalan Mualim cibubur merupakan gantangan pertama yang di dirikan beliau seiring dengan berjalannya waktu dan sempat berpindah-pindah lokasi gantangan seperti di M Kahfi, Cikeas, Kansas BC, Baleram Depok Timur, Pasar Segar Depok, Munjul, dan saat ini masih mengelola gantangan di jalan Telkom Harja mukti Cimanggis Depok. Tak salah jika Benk Giarto selaku Ketua DPC Depok dari Ronggolawe Nusantara menobatkannya sebagai Sang Legenda, serta lomba yang di dedikasikan sebagai ucapan terimakasih atas kontribusi Pak Wasis selama ini yang bertajuk “The Legend *Tribute to Wasis Gunadi*” menuai sukses dan menarik simpati kicaumania depok dan komunitas burung berkicau depok, yang terbukukan sebanyak 1183 kontestan yang hadir memeriahkan gelaran ini.

H Fatullah pentolan LA 100 menerima trophy juara BC

Om Ujang Misbah merayakan kemenangan bersama rekan-rekan

LA 100 yang di komandoi oleh H Fathullah berhasil meraih juara BC, lewat amunisinya Lovebird Clara yang tampil maksimal dan berhasil mencetak double winner dengan meraih juara 1 dikelas  lovebird Bio Konslet dan juga juara 1 di kelas lovebird – A Bio Kroto. keberhasilan LA 100 dalam meraih juara BC tak terlepas dari peran Om Ujang misbah yang saat itu berkolaborasi dengan H Fathullah, amunisi-amunisi kenari yang di turunkan om Ujang menjadi salah satu penyumbang point terbesar dalam meraih juara BC. Kenari Nengnong berhasil duduk di posisi teratas kelas kenari std umum Bio Kroto, kenari Junior duduk di posisi juara 2 kelas kenari std umum bio konslet, serta kenari Basoka yang juga berhasil meraih juara 2 di kelas kenari std umum Risih.*Ade

Baca Juga : Daftar Juara The Legend Wasis Gunadi Global Ebod Jaya (16/2/2018)