Chandra Cendikia 05

MUTIARA MINANG Ukir Kemenangan Di Kota Kembang

Chandra Cendikia 05

Mediabnr – Event akbar Nanjung 105 Bird Champion, Bandung, Minggu (06/09), menjadi catatan gemilang bagi Chandra Cendikia. Murai batu gacoannya, Mutiara Minang, berkibar dengan prestasi yang membanggakan. Torehan juara 3 di kelas utama dan runner up di kelas Bio Kroto tiket 200, berhasil membangun momen kisahnya, lewat prestasi dan silaturahim. Bertarung dengan murai batu terbaik yang ikut ambil bagian, Mutiara Minang, tampil dengan prima. Meski tak mendulang posisi pertama, performanya sangat mencuri perhatian murai mania yang menyaksikan aksi laganya.

MUTIARA MINANG Cendikia 05 Ukir Kemenangan di Kota Kembang

Bak penyanyi profesional pentas Nanjung 105 Bird Champion, menjadi panggungnya, Mutiara Minang. Stabil dalam aksi panggungnya, menandakan ia mempunyai keterampilan di atas rata-rata. Pasca menjawarai gelaran BnR, Radja, berlanjut di Ronggolawe, mengabadikan jejaknya sebagai jawara lintas organizer. Bertarung dengan murai terbaik di Nanjung 105 Bird Champion, tak menyurutkannya untuk memberikan tontonan nan mempesona. Aksi, Mutiara Minang, memang mencuri perhatian. Kemenangan di momen nasional tersebut, telah mengukir namanya sebagai salah satu yang terbaik diantara yang terbaik.

Mutiara Minang Bawa Chandra Cendikia 05 Harum Mewangi

Kompetisi bagi, Mutiara Minang, dan sang pemilik adalah untuk meningkatkan keterampilan. Sehingga tetap konsisten untuk berpartisipasi, serta terus berkembang dari waktu ke waktu menjadi bidikannya. Pencapaian hasil yang ditorehkan, Mutiara Minang, bukan bersifat instant, namun diperolehnya melalui jam terbang, memahami serta menggali karakternya, yang utama menjaga kondisi kebugaran sang jagoan. Sukses atas pencapaian Chandra Cendikia 05 dan Mutiara Minang. Semoga tambah berprestasi dan stabil dalam setiap laganya.(Ricky)