Sangkar all

MediaBnR – Yayasan BnR akan mengadakan Rakernas pada awal Desember nanti dimarkas BnR. Salah satu agenda yang akan dibicarakan tentang penggunaan kandang seragam BnR. Maksud dan tujuan murni agar lomba Fair Play dapat tercipta. Keputusaan ini akan diambil pada Rakernas nanti pada bulan Desember. Kandang seragam BnR sudah tersebar dan hampir semua memiliki.

“Nanti Desember akan diputuskan tapi memang program ini sudah lama direncanakan.Karena Kicaumania sudah banyak paham akan manfaat kandang seragam dilomba burung. Karena itu sekarang penyebaran kandang seragam sudah mulai dilaksanakan disetiap daerah. Kalau kandang BnR berbeda dengan wajib kandang. Kalau BnR menciptakan kandang seragam ada maksud dan tujuannya dan seperti nya tidak perlu dijelaskan lagi”. kata Ariza Ketua I Yayasan BnR menjelaskan.

Sebelum Rakernas ini Divisi Juri BnR mulai menyeleksi Juri BnR disetiap daerah.Perlu diketahui Juri BnR sampai saat ini berjumlah 300an personil.

“Ya aku sudah meminta kepada Divisi Juri BnR untuk menyeleksi Juri BnR semua. Yang kurang disiplin dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan langsung dikeluarkan. Kalau Juri yang bermasalah tidak perlu menunggu waktu lagi sikat selesaikan!”. kata Bang Boy.

Sepertinya BnR satoe mulai bergerak kembali untuk menjaga nama besar BnR. Semua sudah paham sekali akan watak BnR satoe apa yang diucapkan pasti akan dilaksanakan. Semua tahu beliau sosok pejuang yang tak takut akan aral yang melintang. Sebesar apapun resiko yang akan dihadapinya disaat beliau mengambil keputusan. Tidak akan pernah mundur sejengkalpun dan merubah keputusannya. (red)