H. Dedi Three Energy SF Bandung

Keparat, Sukses Ukir Kemenangan

Mediabnr – Pertunjukan, Keparat, murai batu milik H. Dedi Three Energy SF di gelaran Special Lebaran, HPBI Pasar Segar, Bandung, Minggu (23/05), sukses menuai kemenangan jawara satu. Aksinya yang memukau lewat lantunan lagu nan fasih dan tembakan yang menerjang garang terlihat sangar, tetapi nada yang dinyanyikan, sangat jelas tersusun lewat olahan vocal dan artikulasi yang kentara. Bak penyanyi papan atas, ajang ini menjadi panggung konsernya, Keparat.

Momen Keparat Cetak Jawara Pertama

Kisah, Keparat, terpancar dengan sangat baik. Stabil dalam tiga laga sebelumnya yang selalu nongkrong diposisi jawara pertama, menandakan ia mempunyai keterampilan di atas rata-rata. Bertarung dengan murai batu terbaik kota kembang, tak menyurutkan langkahnya untuk memberikan tontonan kelas atas.

H. Dedi Three Energy Sang Owner Keparat

Kemenangan ini tentu saja menjadikan H. Dedi sang pemilik dan Three Energy SF tetap berdiri tegap dan bersinar. Dengan pesona dan talentanya, Keparat, berhasil mendominasi kelasnya sebagai yang terbaik. Aksi memukau yang ditunjukannya, mampu menjawab tantangan akan persaingan yang semakin ketat. Harapan mempunyai dua sisi, baik dan buruk, Keparat, dengan pesonanya berhasil mengambil sisi baik, ia hadir menggapai prestasi sejati. Sukses untuk, Keparat dan Three Energy, atas kemenangannya yang gemilang.(Ricky)