Kian Santang dan Suliwa Moncer di Anis Merah, Sekutu Curi Perhatian di Murai Batu

Mediabnr – Ajang Munggahan Ceria garapan BTC di Den Jasa Ang, Kiaracondong, Bandung, Sabtu [02/04/2022], penggemar anis merah tumplek blek, meramaikan hajatan yang dikomandani H. Arief Maestro. 5 kelas Anis Merah, disediakan panitia dan dalam setiap sesinya nyaris full gantangan. Tentunya persaingannya sangat ketat, pasalnya burung yang bertanding merupakan para jago kota kembang.

Pak Gatot [Kiri] Pemilik Kian Santang

Di kelas Anis Merah Bursa, merupakan sesi yang ditunggu merah mania, karena untuk yang juara 1, 2 dan 3, penonton bisa menawarnya sampai angka maksimal 20 jeti. Di kelas tersebut, Kian Santang, merah gacoan Pak Gatot dari Holis Bandung, merajai kelas ini lewat kinerjanya yang aduhai. Buangan kiri kanan menekan, dengan spasi lebarnya, cukup mendaulatnya sebagai yang terbaik.

H. Encep [Kiri] Pemilik Anis Merah Suliwa

Selanjutnya yang juga tampil menonjol, Suliwa, anis merah miliknya H. Encep dar Bojong
Koneng, yang berhasil mencetak kemenangan double winner. Juara 1 di kelas Anis Merah IB Jaya yang merupakan sesi utamanya dan juara 1 di kelas Anis Merah Nanjung 105. Performa, Suliwa, yang kian menanjak, tak lepas dari tangan dingin H. Encep yang langsung merawat gacoannya, baik kesehariannya maupun pada saat lomba.

Tekad SF Bersinar Lewat Sekutu

Di kelas murai batu, Sekutu, gacoan Wanto Rodianto Tekad SF, sukses meraih juara 1 di kelas Murai Batu Flamboyan. Stabil dalam setiap laga yang diikutinya, menjadikannya ancaman di kelas si ekor panjang. Gaya fighter sujud-sujud, bongkar lagu kecil tajam disertai tembakan kasarnya, membuatnya koncer merah mutlak. Kedepannya, Sekutu, akan kembali berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya terbilang berbahaya. [Ricky]

H. Arief Maestro Komandan BTC