Samson Dobel Winner, Wengker – Cemeti Duel Sengit, Sipitung Perkasa

Gelaran latpres BnR Kampung Burung, Jumat, (15/04) berlangsung meriah diikuti kontestan dari kawasan ibukota dan sekitarnya. Di Kelas Murai Batu, Sipitung gacoan H Ishaq dari dari Sawo SF mengandaskan perlawanan para pesaingnya di Kelas Murai Batu Ring 150 K setelah menyajikan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil ngeplay memikat. Turun kembali di kelas Murai Batu KB, Sipitung dengan stamina dan power prima berhasil meraih juara ketiga.

MB Pitung gacoan Ishaq sawo SF juara I Kelas MB Ring 150 k dan juara III Kela MB KB

Di kelas Murai Batu Pondok Bambu 100 K, duel sengit terjadi antara Wengker gacoan milik Edi dari Jalan Gempora 1 dengan Cemeti gacoan Marsel dari Konflik SF. Keduanya saling tak mau mengalah melontarkan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif. DI akhir sesi juri JBI yang bertugas memutuskan Wengker meraih juara pertama, sedangkan Cemeti menempel ketat di posisi runner up.

MB Wengker gacoab edi juara I Kela MB pondok Bambu dan MB Cemeti gacoan Marsel runner up kelas MB pondok Bambu

Di sesi cucak hijau, dominasi  Samson gacoan Mr Handi dari Mega SF tak terbendung oleh para pesaingnya lantaran turun di du akelas Samson meraih juara pertama di Kelas Cucak Hijau Pondok Bambu 100k dan juara I di Kelas Cucak Hijau BnR 50 K setelah membawakan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil ngetrok ngejambul memikat.

CH Samson gacoan Mr Handi raih juara I Kelas CH Pondok Bambu 100 k dan Juara I Kelas CH BnR 50 k

Catatan penting pada gelaran hari itu adalah penampilan Pandawa gacoan Cucak Hijau milik Rien dari Ceger SF yang berhasil meraih juara pertama di Kelas Cucak Brother 20 K serta Groga gacoan Daco Pincen dari Bangsawan SF yang meraih juara 2 di Kelas Cucak Hijau Pondok Bambu 100 K.

CH Pandawa gacoan Rien juara I Kela CH Brothe

CH Groza gacoan Daco Pincen dari Bangsawan SF runner up Kelas Pondok Bambu Losgan

MB Aldebaran Eksis di gelaran BnR KB

Selesai gelaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Jangan lupa hadir kembali di gelaran rutin BnR Kampung Burung pada setiap hari Rabu dan Jumat,” pungkas panitia. (Julius)

r