Piala Bupati Jepara 2022

Sosro Bahu-Dwi Jalu nyaris cetak hattrick

MediaBnR-Jepara, Euphoria atas pencapaian prestasi fantastis atas kemenangan squad amunisinya di gelaran Piala Danjen Kopassus-Solo pekan lalu belum sempat memudar, siang ini duet perwakilan gacoannya yang memang dibagi silaturahmi menghadiri berbagai gelaran kembali menambah pundi-pundi prestasi membanggakan khususnya di laga kolosal Piala Bupati Jepara (Minggu, 22/05/22) lewat aksi memukau murai batu Sosro Bahu dan kacer Gelat Alit.

Meski tanpa pengawalan langsung sang punggawa yang hari itu bersamaan melawat laga di Mater Piece Arena, duet amunisi ini sukses mengungguli aksi rival-rival tangguh lain dikelasnya masing-masing. Sosro Bahu yang turun tiga sesi hari itu memboyong kemenangan nyaris hattrick lewat paparan aksi tarung indahnya yang menopang aktif muntahan variasi irama lagu panjang andalannya, juara 1 sesi murai batu Merah Putih, juara 1 sesi Ring PBI Lestari, dan juara 2 sesi Wakil Bupati.

Menyempurnakan kemenangan Sosro Bahu, kacer Gelang Alit juga turut mendulang pundi-pundi prestasi. Lewat performa dahsyat yang ditampilkan, Gelang Alit sukses mengantongi beberapa koleksi juara. Turun dikelas utama kacer Merah Putih dan PBI Lestari, namanya dinobatkan untuk menduduki podium juara 2 dan 3. Hasil akhir prestasi hari ini, Sosro Bahu dan Gelang Alit dapat menyumbangkan point maksimal untuk menghantarkan Dt. Pakualam mencapai puncak podium terhormat sebagai juara umum Bird Club. (kiky)