Bintang Utara BC Mendominasi, Harley Davidson Tampil Ngegas di Road Show KMB Banbar

Mediabnr – Perhelatan bertajuk Road Show KMB Banbar yang digarap BnR Jabar di Lapangan BnR Rusunawa Cimindi, Cimahi, Kamis [26/05/2022], menjadi ajang berkumpulnya kacer mania dalam satu lapangan. Sesi demi sesi tergelar, lewat semangat khas hitam putih. Beberapa gaco siang ini tampil menonjol, mereka beraksi dengan performa terbaiknya. Tak hanya di kelas kacer, di sesi murai batu beberapa gaco tampil mengejutkan dan menjadi jawara.

Acara Botram Makan Bersama Keluarga KMB

Adanya Botram [makan bersama secara lesehan] disela-sela acara, memberikan pemandangan akan kekeluargaan yang kental. Persaudaran yang mereka usung, membuahkan sebuah pemandangan, bahwa komunitas ini mempunyai karakter dan kekuatan tersendiri.

Raja Rimba H Cepy [Kanan] Siap Menjelajah di Pentas Nasional

Bintang Utara BC di kelas murai batu mendominasi kelasnya. Beberapa skuatnya yang moncer, sukses menampilkan aksi yang begitu menggoda. Salah satunya, Raja Rimba, murai gacoan H Cepy, yang berhasil nongkrong di posisi juara pertama kelas bergengsi. Aksi roll nembak dengan durasi kerja tuntas membawanya rebut juara 1, 2 dan 2, dalam tiga sesi yang dimainkannya. Performanya dalam setiap even, selalu menuai hasil yang menggembirakan. Saban minggu, aksinya selalu naik dan rebut kemenangan.

Meteor Murai Muda Gacoan H Maman Cetak Double Winners

Selanjutnya masih armadanya Bintang Utara, Meteor, murai muda besutan H Maman, cetak kemenangan double winner. Lagu licin dengan berjibun isian, mampu dipertontonkannya dengan apik. Tak ayal lagi, Meteor, menjadi bintangnya siang itu. Ada juga, Sultan Utara, miliknya H Rachmat sang ketua Bintang Utara BC, berhasil menyodok di posisi runner up kelas murai batu utama.

Harley Davidson Murai Batu Debutan Adi Amazon [Kiri] Talenta Masa Depan

Adi Amazon pemain lawas kembali turun gunung. Bersama jagoan anyar murai muda bernama, Harley Davidson, ia berhasil menyodok posisi juara 2 dan 3. Talenta hebat yang diperagakannya, mampu mencuri perhatian. Tinggal menambah jam terbangnya, Harley Davidson, siap merangkak ke jenjang lomba yang lebih akbar lagi. [Ricky]

Suasana Lomba