BANG UCOK PONDA, TETAP AWET MUDA

MediaBnR – Acara Kopdar Cucak Hijau Akar Rumput di Lapangan New Ponda Ceria feat Blur Kcm berlangsung meriah di Gg Kuncir No.6 Jatirasa, Jatiasih Kota Bekasi, Rabu siang, 2 Juni 2022. Even ini hanya khusus melombakan satu jenis burung Cucak Hijau, meski demikian, peserta yang datang bukan hanya dari wilayah kta Bekasi saja, ada juga beberapa diantaranya dari Depok, Jakarta dan Cikarang.

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB berjalan cukup kondusif hingga selesai sekitar Pukul 17.00 WIB. Panitia yang membuka sebanyak 19 kelas mampu mengumpulkan 823 peserta. “Terimakasih untuk semua rekan Cucak Hijau mania se- Jabodetabek Mohon maaf bila ada kesalahan kami dari segi penjurian dan kepantiaan, tanpa kalian kami bukan siapa – siapa,” ungkap Bang Ucok selaku owner New Ponda Ceria.

TEAM JURI, SEBAGIAN DI DOMINASI ORANG LAMA PONDA

Selain melombakan kelas regular, acara ini juga melombakan kelas BOB dan peraih juara 1 & 2 nya berhasil dibawa pulang oleh peserta dari kota Depok. Hadir juga sejumlah tokoh kawakan Cucak hijau. Diantaranya Deden Jumbo, Irman Green King, H.Andi Bomber dan beberapa tokoh lintas kicaumania.

Nama Ponda Enterprise memang cukup  dikenal di wilayah Bekasi. Sebagai even organizer burung terlama dan sudah eksis sejak 2010 silam, Ponda mampu bertahan dalam situasi persaingan yang semakin ketat, termasuk di masa – masa pandemi Covid 19. Kini usai masa pandemic, New Ponda Ceria sukses melakukan gebrakan di acara Kopdar Cucak Hijau Akar Rumput. *Ikrom

SEMUA KELASNYA FULL

PERAIH JUARA BOB

PARKIR KENDARAAN PESERTA MELUBER