Arjuna SF saat berlaga di Royal Fiesta 2023

MediaBnr – Persaingan kelas Murai Batu semakin memanas. Banyak melahirkan burung-burung jawara. Murai Batu D’Jack salah satu gaco milik Arjuna SF yang dirawat oleh Mr Andika berhasil menjadi jawara 1 dan 3 di event bergengsi Royal Fiesta 2023 (12/3).

Aksi D’jack memang menjadi sorotan kicau mania di siang itu. Fighter abis dengan roll tembak dan muntahan lagu-lagu cadas disertai volume yang tembus. Menjadikan D’jack pusat perhatian juri dan kicau mania.

Prestasi D’jack bukan cuma disini. Jauh di tahun sebelumnya sering berlaga di even-even besar. Sehingga burung ini merupakan salah satu burung yang sulit dikalahkan.

Beberapa bulan sebelumnya D’jack meretas juara di event bergengsi yaitu SKN. Dan teranyar kemarin siang saat berlaga di Royal Fiesta, dia kembali mencetak dijalur prestasi. Kemenangannya hari itu adalah rangkaian perjalanan dari prestasinya di podium 1 dan 3. D’jack tak lain adalah murai yang sudah mapan dan stabil juara, di usianya yang sudah mengukir dijalur prestasi.

Semoga dengan shownya yang onfire dan sederet amunisi dari Arjuna SF dapat terus stabil dan berlanjut mengikuti gelaran burung berkicau yang jadwalanya semakin padat di musim 2023 ini.