BnR Vit

Jakarta (MediaBnR.com) – Produk yang sudah cukup lama dikenal oleh pecinta burung ini memang sudah lama beredar didunia burung. Kualitas BnR ViT memang berbeda dengan apa yang ada dipasaran dan beberapa merk lainya. Kalau kita lihat dan amati hasil dari para pengguna BnR ViT terhadap burung banyak yang mengacungi jempol. Percaya tidak percaya ramuan yang dibuat langsung oleh Bang Boy ini menduduki peringkat pertama di kancah perburungan. Bagaimana tidak BnR Vit terus dicari oleh para pecinta burung di Indonesia. Sosok Bang Boy pakar perburungan ini memang paham persis apa yang bermanfaat bagi burung.

pleci ciblek kolibrik

“Memang banyak produk sejenis, tapi jangan salah aku buat ini berdasarkan membaca karakter burung. Bukan asal buat kejar quantitas karena itu memang BnR Vit agak susah kalau dicari. Karena peminatnya begitu banyak aku aja sampai keteteran untuk mengisi permintaan Kicaumania,” kata Bang Boy.

Memang benar banyak keluhan dari Kicuamania untuk mendapatkan BnR ViT sangat sulit . Sedangkan BnR memproduksinya begitu luar biasa setiap bulannya. Multivitami BnR Vit ini bukan Doping untuk memaksa burung bisa stabil dan kerja saat dilombakan. BnR ViT menyelesaikan masalah yang terjadi pada burung. Kedepan BnR akan lebih banyak lagi memproduksi BnR VIT demi memenuhi permintaan Kicaumania.(red)