Banpol Omega tim layak dapat satu unit mobil (Foto: Saeful Milan)

Banpol Omega tim layak dapat satu unit mobil (Foto: Saeful Milan)

Bekasi (MediaBnR.Com) – Banpol. Burung tinggi kolongan milik Omega Tim Tangerang layak mendapatkan satu unit Mobil di lomba kelas nasional Lapak BAH Bekasi, Minggu (12/4/2015). Dipartai final Banpol mengalahkan Ecxotik milik Black Mamba Bekasi. Kemangan tim Tangerang di lapak BAH adalah yang kedua kalinya di event mobilan. Dulu, Billy Elite 777 memboyong Mobil, Kini Omega yang mendapatkan predikat penakluk lapak Bah. Satu unit mobil di boyong ke Tangerang.

Burung kenceng milik Omega ini layak mendapat satu unit mobil, setelah sebelumnya mengalahkan rivalnya dengan sempurna. Babak demi babak Banpol masuk ke babak selanjutnya. Hingga partai final. Di final, Banpol masuk patek dengan sempurna. Lawannya excotik sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Banpol.

Sementara itu, Exotik harus puas diurutan kedua. Burung milik Aris Black Mamba ini merupakan burung yang telah beberapa kali juara. Namun sayang dilomba kelas nasional ini aksi exotik terhenti di partai final.

Juara ketiga dan keempat di dapat oleh Pledeo Siluman Biru Karawang. Dan Batavia Bekasi. Kedua burung ini terhenti di babak semi final. Pledeo masuk patek dengan sempurna, sehingga di nobatkan sebagai juara ketiga, sementara batavia harus berada diurutan keempat.

Sudaryanyo, ketua pelaksana lomba mngucapkan banyak terima kasih pada mania yang telah melebur di lomba garapannya yang bisa menembuskan peserta kurang lebih 770 peserta ini.

“Terima kasih pada semua mania andhokan. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Insya Alloh tahun depan kami akan menggelar lomba yang sama,” ujar Sudaryanto. (Saeful Milan)