Duet maut Ratu Ronggeng dan Rindu orbitan Ernawan Gading  Serpong sikat habis Kelas Lovebird (Foto: Ari/MediaBnR.Com)

Duet maut Ratu Ronggeng dan Rindu orbitan Ernawan Gading Serpong sikat habis Kelas Lovebird (Foto: Ari/MediaBnR.Com)

Tangerang (MediaBnR.Com) – Amunisi jawara orbitan Ernawan Gading Serpong yakni Ratu Ronggeng dan Rindu sikat habis sesi Lovebird pada Latber BnR Rajawali S3 BC BSD, Minggu (31/1/2016). Burung Parbeng (Paruh Bengkok) yang memiliki Mental Tarung apik ini langsung gaspoll pada dua putaran dengan meraih prestasi yang sangat cemerlang.

Gelar juara pertama sesi Mega bintang serta posisi runner up sesi Bintang diraih oleh Ratu Ronggeng bersama Tandemnya yaitu Rindu yang mendulang juara diperingkat pertama Kelas Bintang. Ngekek aktif panjang-Panjang kasar, volume tembus dengan gaya nyekleknya yang fantastis dipertunjukkan oleh kedua gacoannya tersebut dengan penampilan super mewah hingga menghipnotis perhatian juri BnR yang mengawal aksinya kala itu.

Sementara itu perseteruan sengit dan alot terjadi di Kelas Murai Batu Mega Bintang. Dimana dua jawara ekor panjang yakni Pajero besutan Deni Ciponk versus 3 in 1 koleksi H.Arlon, saling jual beli suara isian komplit yang masing-masing digelontorkannya dengan cadas dan tajam. Tak ayal laganya siang itu membuat pusat perhatian kontestan yang melihatnya dengan berujung kemenangan Pajero diposisi pertama lalu dibuntuti oleh 3 in 1 Diurutan kedua. (Arie)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Rajawali S3 BC BSD (31/1/2016)