LOMBA BURUNG BERKICAU WONOSOBO AWARD WITH BnR (9/4)

 

Penyerahan Mandat dari Bp Agus ke Bp Andi Sahara Sebagai Ketua BnR Wonosobo

Penyerahan Mandat dari Bp Agus ke Bp Andi Sahara Sebagai Ketua BnR Wonosobo

Mediabnr – Pertama kali BnR menginjak kota Wonosobo langsung disambut positif oleh kicau mania dengan membuat gebrakan lomba burung berkicau berskala nasional yang bertajuk Wonosobo Award. Event yang diketuai oleh Bp Andi Sahara dan Bp Margo Inanang sebagai wakilnya berlangsung tertib dan sukses dengan meraup sekitar 1055 peserta. Kicau mania dari berbagai daerah diblok tengah seperti Pekalongan, Semarang, Kudus,  Boyolali, Salatiga, Klaten, Jogja,  Magelang, turut meramaikan gelaran ini. Tampak hadir pula Pembina BnR Jateng Bp Bambang, ketua regional Jateng Bp Agus serta beberapa pengurus BnR lainnya.

Perwakilan Bp Bupati Wonosobo Memberikan Sambutan

Perwakilan Bp Bupati Wonosobo Memberikan Sambutan

Pada event kali ini Greg Pakualam dengan beberapa gaconya sukses mengumpulkan point terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter. Sedangkan Duta Kang Mus terpilih menjadi juara umum Bird Club.

Greg Pakualam Juara Umum Single Fighter

Greg Pakualam Juara Umum Single Fighter

Di Kelas lovebird, Nirmala gacoan Sani Mbah Bei SF tampil sangat memukau berhasil merebut gelar juara 1 dikelas Sindoro.  Sedangkan Lovebird Ewon milik Anto BK KMWB juga menuai hasil yang membanggakan dengan merebut juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri. Ewon sebelumnya meraih Quattrick di BnR Kobra Magelang. Minggu depan Ewon akan di gelandang kembali di event Piala Pasundan Bandung.

Mr Sani - Nirmala Raih Posisi Puncak di Kelas Sindoro

Mr Sani – Nirmala Raih Posisi Puncak di Kelas Sindoro

Cck Ijo Nakula - Rebut Podium Utama Kelas Jamur Dieng

Cck Ijo Nakula – Rebut Podium Utama Kelas Jamur Dieng

Di sesi cucak hijau, penampilan Avatar gaco Greg sangat garang nyaris mencetak Hattrick. Nakula punya Nabir berhasil mencuri 1 point dikelas Jamur Dieng mengungguli Avatar.

Sementara dikelas kenari std besar, Fortuner burung langanan juara milik Azhiz Jupiter kembali menorehkan prestasi dengan meraih 3 besar dikelas Std Besar Sindoro. Sedangkan diposisi puncak serta runner up ditempati oleh Sabda Alam dan Liontin.

Fortuner Rebut 3 Besar di Kelas Std Besar Sindoro

Fortuner Rebut 3 Besar di Kelas Std Besar Sindoro

Akbar Polices SF - Roman Candle Sukses Raih Juara 1 dan 3 di Kelas Cendet

Akbar Poces SF – Roman Candle Sukses Raih Juara 1 dan 3 di Kelas Cendet

Akbar Poces SF berhasil menghantarkan gaco handalnya Roman Candle menempati posisi juara 1 di kelas Cendet Sindoro serta juara 3 besar dibawah Siluman dan Kenzi di kelas Jamur Dieng.

Bonita SF Boyolali yang dipimpin langsung oleh Bp Joko S sukses menghantarkan Radler milik Faiz menempati tangga juara 1 di kelas Std Kecil serta menempati juara 3 kelas std Kecil Sindoro. Bp Joko Bonita dan Crew selain bersilaturahmi juga menggalang dukungan peserta di event Boyolali Cup III yang rencananya akan digelar pada tanggal 6 Agustus 2017 di Alun-alun Boyolali.

Duta Kang Mus Cup Kudus Juara Bird Club

Duta Kang Mus Cup Kudus Juara Bird Club

Crew Bonita SF - Galang Dukungan Boyolali Cup III  .  6 Agustus 2017

Crew Bonita SF – Galang Dukungan Boyolali Cup III . 6 Agustus 2017

Terimakasih - Sampai Jumpa Kembali di Event Kami Selanjutnya

Terimakasih – Sampai Jumpa Kembali di Event Kami Selanjutnya

Bp Andi Sahara selaku ketua BnR Wonosobo didampingi wakilnya Bp Margo Inanang mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan menyukseskan gelaran ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pelayanan. (TOBIL-JTYK )

Baca Juga : Daftar Juara Wonosobo Award With BnR (9/4/2017)