Bogor Enterprise

Cucak Hijau Full Gantangan

Cucak Hijau Full Gantangan

Bogor (21/01/2018) – Mengingat begitu ketatnya persaingan EO yang berada di wilayah baik itu kota hingga kabupaten Bogor khususnya saat itu dengan berbagai macam konsep lomba agar menarik animo kicaumania namun tidak sedikitpun membuat goyah pondasi Bogor Enterprise, bersama dengan JIP (Juri Independent Profesional) telah berhasil menyuguhkan sebuah perhelatan yang sangat apik dengan gelaran yang sangat tertib sejak awal hingga akhir gelaran dengan total gantangan sebanyak 552 peserta, sementara untuk di Telaga Enterprise Cikaret Cibinong yang juga masih dibawah naungan JIP menggelar Latber yang memang secara bersamaan waktu gelarannya hanya selisih sedikit saja dengan total gantangan sebanyak 541. Dapat kita tarik kesimpulan bahwa tingkat kepercayaan dari kicaumania kepada tim pengadil JIP tersebut apabila kita gabungkan telah mencapai lebih dari 1000 total gantangan pada hari itu.

MB Ken Arok Tampil Sempurna

MB Ken Arok Tampil Sempurna

Sesi MB Selalu Full Gantangan

Sesi MB Selalu Full Gantangan

Aura sengit terjadi dikelas Murai Batu Pandu Raya, peserta saling mengadu kualitas masing-masing amunisinya namun tidak bisa terelakan lagi karena pada akhirnya yang berhak menyandang predikat jawara jatuh kepada Ken Arok milik Yadi Eka Jaya dari kota tahu Sumedang, amunisinya yang saat itu dikawal langsung oleh Ahmad Daging berada diposisi puncak dan berhasil menggeser 7 nominasi lainnya. Dengan gaya yang istimewa juga kaya akan segala macam isian membuat rival-rivalnya bertekuk lutut dibuatnya.

Yakuza Jawara LB Prospek

Yakuza Jawara LB Prospek

Suasana Di Tiketing

Suasana Di Tiketing

Sementara dikelas Love Bird prospek, amunisi Love Bird Pied Gs yang diberi nama Yakuza yang masih berusia 2,5 bulan milik Irsoe besutan Duta ILF berhasil meraih juara ke 1 dikelas Pajajaran. Selain rajin, amunisi yang satu ini mempunyai durasi ngekek yang super panjang. Selain itu Yakuza memiliki nilai tambah karena memiliki volume yang sangat keras juga gerak ekor yang sangat jelas maka mutlak pada gelaran latpres ini menyandang predikat jawara dikelas prospek. (RD)

Baca Juga : Daftar Juara Bogor Enterprise (21/1/2018)