Suasana latber GnE Enterprise-Semarang

Mediabnr – Gelaran latber rutin GnE Enterprise pimpinan Mr. Gugum Gumilar tak pernah luput dari perhatian kicaumania sekitar baik yang dihelat dihari Selasa, Kamis maupun Sabtu setiap pekannya. Seperti halnya pada kesempatan sore hari ini, Kamis (8/3) bersama tim juri Rajawali Indonesia gelaran sesak dipenuhi peserta yang menyebar di sekitaran lokasi di Jl. Kedondong RT. 2, Perumahan Bukit Silayur Permai, Ngaliyan-Semarang.

Zaura SF andalkan Naga Bonar juarai kenari

Para kicaumania yang berhasil menorehkan tinta emas sebagai bentuk kemenangan gaco andalan yang diusungnya diantaranya adalah Wildan-Zaura SF lewat aksi memukau Naga Bonar dikelas kenari GnE. Durasi kerja sempurna yang ditopang kuat oleh materi lagu panjang yang dilantunkan dengan volume keras serta gaya asyik yang dibawakan, menjadi factor penentu kemenangan salah satu besutan andalan tim anyar yang sedang naik daun pasca hari Minggu lalu memenangi perebutan posisi puncak Single Fighter terbaik di gelaran Anniversary KMC Gunungpati.

Jengkelin milik Ronal SF nyaris double winner

Sedangkan Ronal punggawa Ronal SF sukses mengorbitkan debutannya bernama Jeng Kelin yang selalu stabil menghiasi tahta kejuaraan. Meski kurang beruntung disesi-sesi awal yang hanya finish diposisi IV dan VI, Jeng Kelin tidak patah semangat untuk kemudian membalas pada kesempatan laga berikutnya saat bertarung dikelas lovebird B Rajawali dan Bebas aksi Semarang untuk menyabet predikat nyaris double winner. Tembakan panjangnya terus saja terlepas dikedua sesi ini hingga juri pun mengakui kualitasnya.

Painem banggakan Rohan-Bonbin BC

Disusul Rohan lewat gaco andalannya Painem yang juga tak kalah hebat dalam mengolah materi tembakan panjang yang dimilikinya meskipun masih berusia muda untuk kemudian berhasil memenangi satu sesi yang ada, yakni pada kelas Balibu B Rajawali. “ Silaturahmi berbuah manis persembahan gaco baru,” jelas punggawa Bonbin BC ini.

Mr. Gugum Gumilar owner ajang arena gantang GnE Enterprise

Dipenghujung latber Mr. Gugum menyampaikan beberapa pengumuman yang menerangkan bahwa pada hari Sabtu besok tanggal 10 Maret merupakan jadwal latber Special GnE Enterprise yang pastinya penuh kejutan dui awal bulan ini, kemudia untuk latber Sabtu berikutnya yang bertepatan dengan tanggal merah 17 Maret dibuka satu kelas khusus murai batu dengan tiket 50rb berhadiah 1jt. “ Terimakasih atas partisipasi serta dukungannya, kami memohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” tutupnya. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara GNE Enterprise (8/3/2018)