BnR Zeni

MB Batosai gacoan Denta raih dobel winner

Mediabnr – Gelaran BnR Zeni makin menjadi barometer gelaran Jabodetabek, sekitar 707 kontestan dari berbagai kawasan Jabodetabek memeriahkan persaingan hari itu. Di kelas murai batu, Batosai gacoan Denta dari Kenari Boy tampil perkasa merebut dua kali juara pertama lewat lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

MB Batosai gacoan Denta raih dobel winner

LB Aurora gacoan Rudi raih juara pertama

Sementara di kelas lovebird, Aurora gacoan Rudi dari Jakarta makin bersinar. Burung stabil juara di berbagai gelaran di Jabodetabek meraih juara pertama di Kelas Lovebird Bebas Aksi lewat suara ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

kicaumania CIJ Jakpus borong juara di kelas CH dan MB

kicaumania KYM3speed sf borong juara

Sementara kicaumania KYM3speed SF melakukan aksi borong juara lewat aksi Chachay gacoan Deva di  kelas Lovebird B dan Ino yang meraih juara di Kelas Lovebird  Pemanasan.Kemudian di Kelas Cucak Hijau, Karakata gacoan Dody dan Nano dari CIJ Jakpus berhasil meraih juara pertama di Kelas Cucak Hijau A lewat lagu ngeroll nembak berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul memikat. (Julius)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Zeni (2/4/2018)