Duta Solo Vaganza Berkibar di Piala Pakualam 6 Yogyakarta

Mediabnr – Rona bahagia tampak di wajah Rudy NRS ketika beberapa gaco andalan Duta Solo Vaganza sukses meraih juara di gelaran tahunan Piala Pakualam Yogyakarta, Minggu, 6 Mei 2018. Salah satunya adalah lewat aksi cucak hijau New Ferrari.

Gacoan utama Rudy NRS ini memang beberapa bulan terakhir ini mabung yang membuat penampilannya kurang stabil, kadang kerja maksimal dan kadang tidak maksimal. Namun dalam 2 pekan terakhir ini, performa New Ferrari semakin menunjukkan grafik meningkat.

Rudy NRS & Bambang AB Galeh. Siap Kibarkan DT Solo Vaganza di Even Berikutnya

Pertama saat turun di even besutan BnR Pekalongan bertajuk Walikota Cup 2 Pekalongan (29/4), New Ferrari tampil onfire dan nyaris menggandakan kemenangannya. Kedua, saat turun di even kolosal Piala Pakualam 6 Yogyakarta yang dihadiri cucak hijau terbaik tanah air, New Ferrari mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu cucak hijau papan atas. Seabrek lagu andalannya dimuntahkan dengan roll speed rapat. Alhasil, koncer C pun sukses diraih di kelas Cucak Hijau Bupati.

Meski akhirnya hanya mendapat koncer C, Rudy NRS mengaku puas dan bangga. “Liat kerja burung maksimal setelah mabung sudah cukup puas. Apalagi setelah treatmen yang kita lakukan sukses mengenjot performanya,” ungkap Rudy NRS yang menggunakan HOV (Herval Omega Vit) untuk membantu kembalinya performa sang jagoan.

Rudy NRS. Berkat HOV, Jagoannya Makin Perkasa

Selain sukses mengembalikan performa New Ferrari, Rudy NRS dibantu sahabatnya Bambang AB Galeh Pekalongan, juga sukses mengibarkan Duta Solo Vaganza. Amunisi Bambang AB Galeh bernama 7 Bintang yang baru beres mabung finish di posisi runner up kelas Murai Batu Ring Bintang PBI dan juara 3 di kelas Murai Batu Ring Pariwisata B.

“Puji syukur, sejak ketemu formula HOV yang diracik oleh tangan-tangan ahli, para jagoan Duta Solo Vaganza semakin perkasa dan stabil. Maen di banyak kelas pun tetap oke dan ngedur. Cukup satu tetes sudah bikin burung perkasa. Bisa diteteskan langsung ke mulut burung atau disuntikkan ke jangkrik. Try and prove it,” ungkap Rudy NRS seraya memperlihatkan produk HOV temuannya.[Jtyk.Team]