Media BnR – Sebut saja namanya S2G Team Kemayoran, Dibawah ujung tombak Koh Fery dengan perjalanan panjang selama 3 tahun sejak awal berdiri hingga akhirnya kini telah berhasil menancapkan panji-panji kemenangannya. Awalnya mungkin biasa-biasa saja, namun kini kehadiran mereka didunia kicauan menjadi salah satu kandidat terberat bagi para rival-rivalnya.

S2G Team Kemayoran salah satu pioneer yang membuktikan bahwa menjadi sesuatu yang besar tidak perlu dengan materil semata, namun semuanya dibuktikan karena melalui banyak proses baik itu kesabaran, memiliki solidaritas tinggi juga mental tempur dan yang pasti yakin atas kualitas amunisi yang dimilikinya tanpa harus lobi sana sini atau sikut sana sini.

Bertepatan dengan gelaran Warkop Cup yang diadakan di Taman Kota Penjaringan Jakarta Utara, S2G Team Kemayoran tampil sempurna dengan meraih segudang prestasi. Sesuai dengan namanya yaitu “suka-suka gantang”, sebuah nama yang banyak mengandung filosofi dengan harapan bahwa dunia burung baginya memang betul-betul dunia hobi yang harus dinikmati. Dan itu semua menjadi syarat utama disetiap gelaran manapun itu, karena silaturahmi sesama kicaumania justru menjadi salah satu yang terpenting.

Hampir disemua sesi yang mereka ikuti dibabat habis, bahkan perolehan untuk mengejar point BC semakin mendominasi diseparuh akhir gelaran lomba. Amunisi yang menjadi andalannya adalah love bird Mr.Raden milik Andri Pelor yang telah berhasil mencetak Hattrick. Kemudian dikelas Love Bird Baby tampil sempurna amunisi milik Haji Sule yang diberi nama Thomas berada di tangga juara, baik itu dikelas Gurah atau juga dikelas Jelly Drink.

Hasil akhir S2G Team Kemayoran berhak atas juara BC menggeser para lawan tangguh lainnya. Sebagai info tambahan, ternyata Koh Fery sang leader S2G Team memiliki breeding trah durasi juga dengan nama ring S2G KMY. Jadi untuk rekan-rekan para pecinta paruh bengkok dimanapun berada dapat mempunyai kesempatan untuk memiliki anakan lovebird trah jawara tersebut, untuk basecamp S2G Team Kemayoran berada di jalan H. Ung Kemayoran Utan Panjang Jakarta dengan nomor telepon 082-2323-728-19 atas nama Koh Fery. (RD)

S2G Team Kemayoran Jawara Love Bird

S2G Team Kemayoran Tampil Gemilang

Saat Penyerahan Piala BC

Fery Leader S2G Team Kemayoran

S2G Team Kemayoran Buktikan Kualitasnya