Trophy Walikota Cup V Yogyakarta

Jadwal Walikota Cup V Yogyakarta

Brosur Walikota Cup V Yogyakarta

Mediabnr – Pemerintah kota Yogyakarta memulai rangkaian acara dalam memperingati HUT Kota Yogyakarta dengan acara Wiwitan (sebuah tradisi masyarakat jawa untuk mengawali semua kegiatan dengan bermunajab kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karuniaNya dengan harapan dan sukses semua rangkaian acara ) lalu  ada acara lainnya termasuk Lomba Burung Berkicau Walikota Cup V yang jatuh ditanggal 13 oktober 2019.

Jika dihitung hitung  tinggal beberapa hari lagi even lomba burung dan pameran burung berkicau tingkat nasional Walikota Cup V Yogyakarta akan dihelatkan. Sesuai agenda lomba burung dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Yogyakarta ke 263 akan digelar minggu ( 13/10 ) di halaman balai kota Jl. Timoho Yogyakarta.

Seperti pemberitaan sebelumnya banyak kelas yang sudah semakin menipis apalagi banyak komunitas yang sudah memesan full gantangan dikelas kelas tertentu. Persaingan akan semakin ketat dikala burung burung terbaik antar blok dipastikan akan hadir meramaikan pestanya kicaumania Yogyakarta.

Pemesanan tiket Rudy RKJ 0822 3146 9991 transfer ke REK BRI 663 201 011 346 531 atas nama Rudy Kiswanto dipastikan aman transferannya agar aman tiket pemesanannya.

Trophy bagi pemenang dipastikan ekslusive untuk juara 1-3  dan tenang yang mendapatkan  juara  4-10 dipastikan mendapat medali khas Walikota Cup V yang sangat elegan. Jadi digelaran kerjasama pemerintah kota lewat dinas pertanian dan pangan kota Yogyakarta bekerjsama dengan pelestarian burung Indonesia (PBI cabang  Kota ) dipastikan menyajikan even yang menarik dan jangan sampai dilewatkan.

SALAM SATU HATI SATU HOBBY ( Hervi Siahainenia )