ANDONG-PESUT SF SAMARINDA KALTIM

Pesut SF Juga Bawa Doorprice Mobil

Cerita Indah sekaligus membanggakan ditorehkan Andong dari Pesut SF Samarinda Kaltim. Silaturahmi ke Kalsel pada even Ije Jela 2019 (13/10) berhasil membawa pulang predikat sebagai juara perorangandan berhasil digenggamnya. Lama tidak muncul karena kesibukkannya akhirnya tampil sebagai juara Single Fighter.

Ada nama Raja Jalu dan Banyu Langit dikelas Cucak Hijau kebanggaannya, Raja Jalu mencetak prestasi 2 kali podium pertama bahkan sempat ketat bertarung untuk memperebutkan status sebagai Cucak Hijau terbaik. Raja Jalu punya penampilan stabil dan kerja begitu maksimal.

Dikelas Slebor dan Aqua turut andil dalam pengumpulan point dikelas Love Bird juga ada nama Okezoke dikelas Love Bird Paud.Kacer Semut Ireng dan Cristal Galaxy juga tak kalah punya penampilan yang membanggakan.

Dari Samarinda Kaltim menuju ke Marabahan Kalsel dengan menempuh jalan darat ratusan kilometer, akan tetapi guna silaturahmi semua tak dihiraukan, ujar Andong. Yang penting sehat dan kumpul dengan rekan kicaumania dari daerah lain, tambah Andong. Dipenghujung acara salah satu personil Pesut SF yakni H. Syukur bisa membawa pulang doorprice utama satu unit mobil.

Cucak Hijau Raja Jalu Juga Mecetak Prestasi Maksimal

Andong Dan Keluarga Tercinta

Andong Dan Jambek Cahaya 8 BC Banjarmasin

Silaturahmi Tanpa Batas