MB MAMBA SAAT DIKAWAL BOBOY DKK

 

MediaBnR – Hampir tiap pekan, Murai Batu Mamba tampil stabil di arena New BnR Prasetya, Pondok Gede, Bekasi. Pun juga pada latberan Selasa, 22 September lalu di Halaman Parkir Gedung Prasetya, Jatimakmur. Mamba kembali meraih prestasi membanggakan, bahkan nyaris mencetak kemenangan nyeri yaitu juara 1 & 2.

PARA PEMBURU BURUNG – BURUNG KUALITAS

Gaco Capt. Andi ini, sejatinya ialah burung ternakan dan masih aktif produksi menghasilkan keturunan. Menurut Boboy yang sering membawanya ke lapangan, Mamba tergolong burung yang cukup stabil, baik di latber, latpres dan sesekali ke lomba.

OM EKO & CAPT. ANDI BANGGA DENGAN PRESTASI MB MAMBA

“Dalam seminggu minimal 3 kali turun gunung, ini sebagai ritual rutin untuk membuang birahinya supaya tidak terlalu galak sama pasangannya dan cara ini juga berhasil meningkatkan produktifitas dalam menghasilkan anakan,” ujar Boboy sang perawat.

DUTA KIMSENG BF SUKSES TAMPILKAN MB LAROS RAIH RUNNER UP DI KELAS PASTOL

Mamba sendiri memang tergolong burung istimewa yang mempunyai karakter hampir sama dengan burung Love Bird. Saat di gantang, ia tampil mewah, bahkan mampu menyemburkan suara burung aneka masteran, dipadu gaya sujud – sujudnya yang aduhai.

KELAS KACER KIAN FULL

Kabarnya, Mamba juga akan kembali turun ke lomba Road To Dewa Dewi Cup, 27 September besok di lokasi yang sama. Even ini sedikitnya membuka 5 kelas Murai Batu, serta Cucak Hijau, Kacer dan beberapa burung – burung kecil lainnya. *Ikrom

BROSUR ROAD TO DEWA DEWI CUP