The Rock, Dilan Dirly/HAgus Anugrah BC

The Rock terbaik di salah satu kelas MB

MediaBnR.com,- The Rock. Muraybatu milik Dilan DIrly/H.Agus, Anugrah BC ini memang terbilang stabil dalam urusan prestasi. Tengok saja dua pekan ke belakang, minggu (6/12), The rock meluluhlantahkan mania MB di lapangan Copong garut dengan mengantongi juara pertama.

Selang satu pekan kemudian, ia terjun di gartim Cup 2, lapangan Komando Wanaraja. Hasilnya begitu mengagumkan, The Rock tampil luar biasa. Turun didua sesi Gartim Cup 2, The rock mencuri perhatian. Satu kali duduk di singgasana juara menjadi sakti istimewanya burung milik Dilan dirly /H Agus Anugrah BC. Volume kencang, isisan tajam dengan durasi mumpuni sangat mencuri perhatian juri yang bertugas.

The Rock siap tarung di Perang Bintang

Setia pekannya, The rock menyajikan performa terbaiknya. Pekan mendatang, ia siap tarung di Perang Bintang Grandprix muraybatu yang digelar HPBI. Meskipun The Rock terbilang burung muda, namun dengan talenta dan kualitas yang luar biasa, ia akan bisa bersaing dengan MB-MB lainnya.

“Pekan mendatang, The Rock akan saya bawa ke grand prix, perang Bintang HPBVI. Mudah-mudahan saja The Rock kembali unjuk gigi dengan naik podium lagi,” ujar H. Agus Anugrah BC. (saemilan)