Kirana Bekasi Cup 1

Ilusi Double Winner, Mas Bro Gemilang, Dragon, Pecut Sakti, Geztavo Curi Perhatian

Geztavo Milik Bunda Dyan Markas T28 dari Bandung ebut juara ke-3 kelas murai batu Premium BnR

Mediabnr – Sajian menarik gelaran Kirana Bekasi Cup 1 di Lapangan Nusa Kirana depan BSI Bekasi Timur (14/03), garapan BnR sukses 950 tiket terjual. Paling ketat persaingannya di murai batu, kacer, cucak hijau, ini menjadi pertemuan jagoan terbaik dari berbagai wilayah.

Kelas utama di murai batu menjadi bintangnya aksi Ilusi milik H. Syukur dari Rawa Lumbu Bekasi. Ilusi menjadi bintangnya mengandalkan durasi, speed, irama dan isian komplet, menjadikannya paling menonjol. Dua kelas utama bergengsi tiket 1 jt dan 500 rb alias double winner, sukses diraihnya dengan gemilang. Kemenangan Ilusi menjadi ancaman bahaya laten di kelas murai batu terutama papan atas nasional.

Mas Bro milik Toupik Bry dari Petrolin SF Indramayu rebut juara ke-1 kelas murai batu Kirana 36G

Dragon milik Fery Tidar (kanan) dari Tidar SF Depok memukau di kelas kacer BnR vit

Kemenangan lainnya di murai batu bergengsi dari aksi Mas Bro milik Toupik Bry dari Petrolin SF  Indramayu, ia mampu membungkam lawan-lawannya di murai batu Kirana 36G di kelas tiket 500 ribu. Sedangkan yang juga curi perhatian di gelaran Kirana Bekasi Cup 1, aksi menawan dari Dragon milik Fery Tidar Depok. Di kelas kacer BnR Vit, walaupun juara ke-2, aksinya terbilang tampil mewah. Walaupun top form kurang maksimal, melihat aksi dilapangan, durasi apik dan speed rapat menjadi ancaman di beberapa even lainnya.

Tak jauh di kelas murai batu tampil mewah dan mencuri perhatian aksi gemilang Pecut Sakti milik Dhanie Etet dari Ecel SF Indramayu. Kalah tos nomor gantangn di kelas bergengsi Kirana 36G, Pecut Sakti pun berhak gaet juara ke-2. Pecut Sakti kini menjadi ancaman di even berbagai nasional, kestabilannya dalam berlaga selalu mencetak prestasi lintas EO.

Tampilan lainnya yang mencuri perhatian, Geztavo milik Bunda Dyan dari Markas T28 Bandung rebut juara ke-3 dan 5. Sebagai satu-satunya murai batu kota kembang yang berkibar di Bekasi, Geztavo sukses menuai pujian murai mania Ibu Kota yang menyaksikan langsung aksi laganya.(yudi)

Anomali karohoen sf Cikarang Bekasi rebut juarake-1 kacer BnR vit