7th ANNIVERSARY KMB Tata Tertib dan Peraturannya

 

Mediabnr – Satu lagi pesta hitam putih 7th Anniversary Kacer Mania Bandung, yang rencananya akan diselenggarakan Tanggal 11 April 2021 di Lapangan Army 47, Pusdiktop, Bandung Barat. Menurut Ketua KMB Asep Pro “Hasil keputusan bersama admin beserta Chapter Kopdar XII. KMB akan menggelar ajang milad 7th Anniversary KMB dengan menggandeng juri dari Yayasan BnR. “Ada 6 kelas penyisihan dan 1 kelas BOB, 12 kelas open, 2 kelas Special Kacer Ring dan 2 kelas Special Dahit. Total semua kelas yang dipertandingkan berjumlah 29. Tak lupa doorprize mewah akan menyertai gelaran ini. Jadi jangan lupa hadir dan bersilaturahmi bersama Kacer Mania se-nusantara,” ucapnya.

Asep Pro Ketua KMB

Di kelas Bird Champion, ada doorprize satu ekor trotolan kacer ring One-D. Untuk juara 1, 2 & 3 di kelas Bird Champion, akan mendapatkan hadiah paket produk Bird Champion yang terdiri dari: Multi Vitamin, Pakan Jangrik dan Voer Halus. Kacer yang akan diberikan pada pembagian doorprize sangat unik, selain trah jawara juga terdapat keunikan pisiknya, dimana jumlah ekornya ada 13 helai [warna ekor 5 helai berwarna putih dan sebelah lainnya 4 helai berwarna hitam].

Tata Tertib di Kelas Kacer Bird Champion 36 Gantangan:

  1. Lomba berlangsung non teriak [wajib].
  2. Yang masuk ke lapangan untuk menggantang hanya 1 [satu] orang.
  3. Diterapkan nominasi terbuka, dilakukan setelah selesai juri putaran terakhir, sebelum penilaian juri diserahkan kepada Korlap.
  4. Pada saat putaran bebas, sebagai penentu kemenangan diberikan waktu 2 menit bagi para juri dan kontestan, untuk melihat dengan jelas calon juara 1, 2 & 3.

Peraturan Lomba:

  • Wajib mentaati Prokes 3M [Memakai Masker, Mejaga Jarak, Mencuci Tangan]
  • Semua peserta tidak boleh teriak
  • Struk tiket peserta harus diisi lengkap
  • Setiap kelas maksimal 72 gantangan kecuali kelas 36G
  • Lomba dimulai jam 09.00
  • Kelas penyisihan diambil 10 besar untuk masuk BOB