BANG AWAL YUDI – MB CERIWIS NYARIS HATTRIC

MediaBnR – Kualitas dan prestasi Murai Batu Ceriwis tak dapat dipungkiri lagi. Burung kesayangan Bang Awal Yudi dari Selon BC ini, kembali membuktikan kestabilannya, kala turun di even Latpres Spesial Jatisari Bird Countest di Jalan Wibawa Mukti 2,  Jatisari, Jatiasih Bekasi, Minggu, 30 Mei 2021. Prestasi yang sudah kesekian kalinya ini terbilang membanggakan, karena di usianya yang masih muda (pastol) tersebut, sudah mampu mencetak kemenangan berkali – kali hingga nyaris hattrick juara 1, 1, 2.

Menurut konfirmasi Bang Yudi, Ceriwis diturunkan tiga kali di kelas prospek atau kelas burung muda. Pada sesi pertama hingga sesi keduanya, Ceriwis masih menguasai permainan dengan tampil full durasi dan obral isian, bahkan kestabilannya masih bertahan hingga sesi ketiga. “Alhamdullilah, pada sesi terakhir, Ceriwis masih menduduki posisi runner up, buat saya itu sudah cukup membanggakan,” ungkap Bang Awal Yudi kepada awak MediaBnR.com.

POSTINGAN JUARA DI AKUN FACEBOOK AWAL YUDI

Sebelum diturunkan ke even ini, tepatnya hari Sabtu, Ceriwis memang sudah dipersiapkan turunkan ke even Latpres di lapangan JGC Enterprise di Jatinegara Kaum Jakarta Timur, 29 Mei. Sayangnya pada even tersebut, Ceriwis lolos juara, kendati sudah tampil bagus seperti penampilan sebelum – sebelumnya. “Di latpres JGC lolos juara, padahal sudah tampil bagus dan mendapat sorotan dari pada pemain lainnya, tapi itulah seninya main burung, kadang kalah terkadang juara,” pungkasnya. *Ikrom