TROPI KELAS UTAMA LOMBA BEKASI BERSATU

MediaBnR – Kabar gembira untuk para peserta yang sudah terdaftar maupun yang ingin mengikuti lomba Bekasi Bersatu dihelat di Lapangan New Prasetya, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 20 Juni 2021. Panitia telah membebaskan penggunaan sangkar wajib yang sebelumnya hanya memakai sangkar Nanjung, kini boleh juga menggunakan sangkar BnR all series di kelas utama tiket 1 Juta. Sementara di kelas lainnya, peserta bebas menggunakan sangkar merk apa saja.

“Sesuai aturan yang tercantum di brosur lomba, kelas utama bebas menggunakan dua merk sangkar yaitu Nanjung 105 dan BnR all series. Sedangkan di kelas 500 ke bawah bebas menggunakan sangkar merk apa saja. Keputusan ini kami ambil sesuai aspirasi dan permintaan kicaumania, khususnya para peserta yang ingin berpartisipasi di lomba Bekasi Bersatu,” terang bang Odel selaku owner New BnR Prasetya yang juga sebagai Wakil Ketua BnR Jabodeksi.

BANG ODEL OWNER GANTANGAN NEW BNR PRASETYA

Tak heran, usai penyesuaian kebijakan tersebut, animo kicaumania yang awalnya sudah cukup besar, kini semakin tak terbendung. Bagian tiket pun cukup kewalahan menerima pesanan yang terus mengalir hingga detik ini. “Alhamdullilah, pesenan tiketnya sudah banyak yang masuk dan transfer, bahkan ada sebagian kelasnya yang sudah habis full, sedangkan tiket di kelas utama hanya tersisa beberapa lembar dan diprediksi bakal habis sebelum hari H,” info Lulu bagian ticketing.

BANG BOY AJAK KOPDAR KICAUMANIA DI EVENT BEKASI BERSATU

Kelas Murai Batu Muda Bakal Dipenuhi Peserta

Even ini, bukan hanya diramaikan oleh burung – burung Nasional, burung – burung muda prospek juara Nasional pun bakal ikut meramaikan dan datang ke even Bekasi Bersatu. Diantaranya Panser andalan Gunawan EDF BF yang namanya cukup kondang, karena kerap meraih juara di berbagai even, termasuk di lapangan New BnR Prasetya.

Begitu juga dengan Murai Batu Ceriwis milik Awal Yudi dari Selon BC, sudah menyatakan ke hadirannya, bahkan sudah terdaftar sebagai peserta. Ceriwis dikenal sebagai burung yang cukup produktif dan stabil dalam meraih juara. Prestasinya juga tak kalah mentereng dan memiliki kualitas diatas rata – rata.

BROSUR TERBARU BEKASI BERSATU

Ada juga nama Kimseng BC yang juga berencana menurunkan skuad Murai Batu muda terbaiknya. Sementara Solihin King BF bakal menurunkan kembali Murai Batu Fortuner yang pekan lalu menjuarai kelas pastol di ajang latber New BnR Prasetya. *Ikrom

JADWAL LOMBA BEKASI BERSATU