MURAI BATU ALADIN SAAT MERAUP BENDERA KONCER A MUTLAK DI KELAS UTAMA

MediaBnR – Satu lagi burung dari daerah sukses unjuk kualitas di event Ibukota. Diantaranya Murai Batu Aladin milik Herman Abas dari Pekanbaru, Riau. Gaco tersebut diketahui sebagai salah satu jawara di wilayahnya, bahkan pernah menorehkan prestasi gemilang dibeberapa even besar seperti, OBI Award bersama Juri Radjawali Indonesia dengan mencetak juara 1 tiga kali. Disamping itu, Aladin juga sering kali meraih juara  even – even regional.

Selain memiliki kestabilan yang sudah teruji, Aladin juga memiliki keistimewaan kualitas materi lagu diatas rata – rata. Salah satunya dibuktikan dalam even di JGC Enterprise, Minggu 12 September 2021 di Jatinegara Kaum, Jakarta Timur. Aladin sukses meraih bendera koncer A mutlak di kelas utama 25G dan meraih runner up di kelas BnR Indonesia serta mendapat bendera nominasi di sesi pembuka kelas JGC.

SUASANA KELAS MURAI BATU UTAMA 25G

Menurut Herman, niat hati datang ke Ibukota, Jakarta hanya untuk mengurus kerjaan. “Kebetulan pas libur ada jadwal even di JGC, kita sekalian refresing lah. Meski tanpa persiapan, Aladin masih mau kerja dan berhasil meraih juara,”ungkap pemilik Aladin.

Ia pun membeberkan keistimewaan Aladin yang masih stabil hingga saat ini, meski umurnya sudah tak muda lagi. “Ritme mainnya selalu kami jaga, dalam sebulan hanya 3 kali turun, bahkan dalam sekali even Aladin masih kuat main 3-4 kali dan tak pernah mengecewakan,” imbuh Herman Abas yang juga memiliki Breeding bernama Abas Bird Farm.

Selesai menang dan membawa kebanggaan juara di lapangan terbaik BnR di Ibukota, Aladin akan kembali ke Pekanbaru dan langsung mantap menuju ke even Anniversary 2 NZR, Pekanbaru,19 September besok. *Ikrom

ALADIN BURUNG ASAL PEKANBARU UNJUK PRESTASI DI IBUKOTA