ALDO TROPHY CHAMPIONSHIP – BALI COMMUNITY

Mediabnr.Com – Kesadaran peserta untuk tidak berteriak pada gelaran Aldo Trophy Championship yang dihelat Bali Community bersama penjurian RGN dikampung Bali – Bengkulu, Minggu 19 September 2021, rupanya sedikit bisa melepas dahaga rekan-rekan kicaumania.

Team Juri berpose bersama Team Mitranda SF

Lazimnya disebuah lomba, selain menjadi ajang adu kualitas sekaligus menjadi ajang menjalin talisilaturahmi seperti Komunitas Kenari Bengkulu yang pada hari itu sengaja berkumpul satu titik meramaikan gelaran tersebut.

Komunitas Kenari Bengkulu

Pada lawatan itu, panitia sengaja membuka 3 Kelas Kenari. Dimana yang menjadi pemenang tidak ada yang mendominasi seperti Andika bersama Saka, Agus Tirev hanya nominasi,Dani dengan Kenari Sule, Neiro bersama Klambit (2),Ridho raih nominasi, Nicko dengan Tajir, iksar bersama Tik Tok gaet posisi 1,1 dan 3 serta Rezi podium 2 dan 5. 

Suksesnya gelaran itu tentu berkat kepiawaian Aldino Discrise dan Ary Giok yang meracik kemasan lomba dengan sangat apik serta jeli.

Penyerahan Juara umum SF

Gelaran tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sang petugas woro-woro alias mc tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada semua yang ada di lokasi lomba mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Perhelatan tersebut berhasil diikuti kurang lebih 500 kontestan dari berbagai daerah di Kota Bengkulu dan kota penghubung lainnya. 

Digelaran kali ini panitia pun memberikan trophy juara umum Single Fighter untuk team yang banyak memboyong juara terbanyak yakni Mitranda SF. 

Agus Anzhari owner Mitranda SF

Mitranda SF tampak senang setelah panitia mengumumkan perolehan juara umum. Mereka pun langsung menyerbu trophy yang diberikan panitia.

Sekedar informasi saja, Mitranda SF adalah salah satu team tersubur di Kota Bengkulu yang banyak mengkoleksi piagam juara bersama sejumlah jawara handalnya seperti Kenari Golden (1), LB Fighter Kutil (1&3),Murai Batu Kuying (3), Kacer Predator (1), Kacer Teska (3), LB umum Romeo (2) dan Lb Fighter Asoy (2), atas kemenangannya itu, Sang pemilik yaitu Agus Anzhari berhak memboyong trophy eksklusif.

“Allhamduliah gelaran Aldo Trophy Championship ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih untuk pihak sponsor yang telah mendukung gelaran ini, atas dukungan dari semua pihak yang hadir dan berpartisipasi, dan para pihak lain yang tidak bisa disebut satu per satu. Semoga tetap lancar baik secara penyelenggaraan lomba maupun secara penerapan protokol kesehatanya,” Ujar Aldino Discrise sambil menutup pembicaraan.*Rezi Kalamansi