Djarum Menusuk di Kelas Bergengsi

Mediabnr – Gelaran Road To Gubernur Jabar Cup, BnR Rusunawa Cimahi, Minggu (30/01), menjadi catatan indah bagi, Djarum, murai batu koleksinya H. Iik dari Kuningan yang sukses menggasak jawara satu di kelas bergengsi. Ini merupakan comebacknya pasca mabung, dan menjadi torehan bersejarah atas kemenangan yang direbutnya. Durasi kerja tuntas, roll tajam, diteruskan gaya ngeplay bongkar tembakan kasar panjang-panjang, begitu memikat dan mempesona.

Momen Kemenangan Djarum

Menelusuri jejak demi jejak kiprah H. Iik di blantika perburungan, memang bukan sepenggal pemain biasa semata. Bersama skuad kicauannya, ia telah membangun dunianya untuk kembali berkibar dan berprestasi. Aksi, Djarum, menjadi pembuktiannya bahwa ia memang pencetak burung kelas wahid. Kembalinya, Djarum, di blantika dunia kicauan, menambah sengit dan ketat persaingan kelas murai batu di tatar parahyangan.

H. Iik Kuningan

Tentu saja kemenangan, Djarum, serta merta mencuatkan kembali nama H. Iik, di kancah kelas si ekor panjang. Lama tak menggenggam trophy kemenangan, kembalinya sang jagoan lawas tersebut, menciptakan adrenalin tersendiri bagi H. Iik. Lebih jauh H. Iik berhasil mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang berproses, bermakna dan bercerita. Proses panjang yang sudah ia lalui, telah menjadikannya sebagai seorang single fighter tangguh. Sukses dan selamat buat kemenangan, Djarum.(Ricky)