SURYA PRABU SF-BATULICIN KALSEL

foto

Mediabnr – Sebagai seorang fighter sejati, sosok Surya dari Prabu SF hampir setiap minggu hadir turun meramaikan lomba kicauan. Berbekal jawara andalannya dikelas Murai Borneo yakni MB Jaguar kembali bikin onar kota Bersujud Tanah Bumbu Kalsel.

Menjadi kebahagiaan tersendiri apabila bisa menampilkan burung kesayangan meraih podium tertinggi apalagi bisa menuai prestasi jawara, sesuatu yang menjadi idaman kicaumania. Terlebih menyabet predikat burung terbaik menandakan burung tersebut punya kualitas diatas rata-rata juga diturunkan tiap minggu selalu tampil spektakuler. Bicara masalah ini, nama MB Jaguar memiliki hal tersebut dengan penampilan stabil juga mewah serta kuat turun main tiap minggu.

Surya (Topi Koboy) Dan Wawan, Sukses Bersama MB Jaguar

Bagi seorang Surya yang lebih dikenal dengan sebutan Surya Bawang dari Prabu SF kota Batulicin Kab. Tanah Bumbu Kalsel dimana notabene salah satu daerah yang banyak menghasilkan Murai Borneo jawara. Nama MB Jaguar kembali lagi-lagi bikin onar setelah minggu sebelumnya di arena Family SF (10/4) tampil menjadi terbaik dengan torehan hattrick.

MB Jaguar Sabet Double Winner Plus Terbaik

Kali ini pada lomba kicauan Semi Latpres Revublick Team (17/4) atau berselang satu minggu di Batulicin Kalsel, performa MB Jaguar tampil spektakuler dengan torehan prestasi double winner plus terbaik. Aksi mewah MB Jaguar dengan bawaan nagen atau duduk diselingi volume tembus panjang dengan durasi awal, tengah sampai akhir bagus, kinerja mewah sangat menyolok terlihat di arena gantangan Kapet.

“MB Jaguar punya nafas kuda dan kuat main tiap minggu serta performanya tidak berubah, bahkan kerap menyandang predikat burung terbaik,” ungkap Surya ditemani kru Prabu SF yaitu Ridwan, Utuh, Sultan, Benjo serta Rahman tampak sumringah melihat kinerja maksimal jagoannya. Memang tak bisa dipungkiri untuk kelas Murai Borneo selalu menarik minat kicaumania karena selalu menghadirkan pertarungan sengit dan ketat bahkan sering mendapat julukan kelas Neraka dimana untuk menjadi pemenang dituntut burung tersebut punya kestabilan, durasi bagus juga kinerja mewah.

Prabu SF Dari Batulicin Kalsel

Akan hal ini, memang sudah banyak kicaumania berminat untuk meminang langsung, akan tetapi karena penawaran belum cocok, MB Jaguar buat Amunisi Prabu SF guna meramaikan kelas Murai Borneo apalagi selepas lebaran banyak lomba besar digelar,” imbuh Surya selalu ditemani perawat setianya Gondrong juga punya andalan lainnya yakni MB Dika dan MB Tuan Muda.

Eddy Wang