SURYA-BATULICIN KALSEL

Surya (Kanan) MB Jaguar Dinobatkan Terbaik

mediabnr – Sudah banyak cerita juga kestabilan yang dimiliki oleh MB Jaguar punya Surya dari Batulicin Kalsel. Keistemewaan yang dimiliki punya kinerja bagus dan bisa diajak jalan-jalan atau turun tiap minggu.

Setelah banyak menyabet prestasi terbaik pada banyak lomba kicauan, kembali lagi-lagi MB Jaguar bikin onar di Pulau Laut Kotabaru. Lebih tepatnya pada lomba kicauan Launching Gantangan Mustika (5/6) dengan kawalan kru juri IJK (Independent Juri Kalimantan) performa MB Jaguar tampil begitu ciamik guna meraih hasil jawara.

Surya Bersama Kru Parbu SF Batulicin

Catatan tinta emas kembali ditorehkan MB Jaguar serta dinobatkan sebagai Murai Borneo terbaik lomba Lauching Gantangan Mustika di Kotabaru. “ Memang susah untuk menjadi jawara apalagi untuk bisa meraih burung terbaik karena setiap lomba kicauan dikelas Murai Borneo selalu menghadirkan persaingan sengit dan ketat,” tutur Surya ditemani Gondrong sang perawat, Rahman dan Utuh Dll.

Surya Bersama MB Jaguar

Terlihat kedahsyatan dari MB Jaguar yang selalu tampil maksimal juga mewah karena memiliki durasi kinerja bagus, full kembung serta muntahan lagu ditunjang volume keras. Hal ini juga dibenarkan salah satu kicaumania lokal Kotabaru yang melihat langsung penampilannya di arena Mustika. Tak hanya itu, begitu stabil menjadi catatan khusus untuk seekor Murai Borneo Jaguar karena memiliki nafas kuda setiap keikutsertaannya.

MB Jaguar Tampil Stabil

“ Semoga kedepan prestasi dari MB Jaguar bertambah bagus serta hasil maksimal dan memuaskan untuk lomba berikutnya,” tutur pengusaha sukses dengan 2 orang buah hati, bergerak dibidang perdagangan tergabung dalam Prabu SF Batulicin Kalsel.

Eddy Wang