Danrindam Cup 1 Magelang Road To Piala Bupati Kudus 17 Juli

Next Project Walikota Magelang Award 2  – Doraemon SF, Fursal BF & Lokajaya BC Bersanding Juara Umum

Next Project tiket merakyat hadiah mewah dan banjir doorprice

Next Project tiket merakyat hadiah mewah dan banjir doorprice

Media BnR – Sejumlah event lomba burung berkicau yang sudah teragenda di hari Minggu (10/07/2022) menyatakan batal karena ternyata Pemerintah mengumumkan dihari tersebut bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 H, dimana mayoritas masyarakat pastinya akan lebih memfokuskan diri dalam Perayaan tersebut. Menghormati moment sakral ini menjadi alasan bagi kebanyakan EO penyelenggara untuk memajukan atau memundurkan jadwal gelarannya.

Agung Qipit - Ketua OBI Magelang kawal kemeriahan lomba Danrindam Cup l Magelang

Agung Qipit – Ketua OBI Magelang kawal kemeriahan lomba Danrindam Cup l Magelang

Tak urungnya panitia gelaran akbar Danrindam Cup 1 hasil kolaborasi Rindam IV Diponegoro komando Kolonel Inf. Mochamad Arief Hidayat dan BnR Magelang pimpinan Agung Qpit yang sudah jauh-jauh hari merilis brosur lombanya terlaksana dihari tersebut dengan seksama harus bergeser maju selang sehari di Sabtu (09/07). “ Tentunya banyak sekali pertimbangan kenapa kami harus bergeser dihari Sabtu, selain untuk menghormati saudara-saudara kita umat Muslim, untuk jadwal lomba hari Minggu dibulan ini dan Agustus khususnya di wilayah Magelang sudah padat dan tentunya kami pun tidak ingin mbarengi gelaran rekan-rekan EO lainnya. Pesanan tiket sudah banyak, kalau mundur terlalu lama juga malah membebani sebagian besar kicaumania yang sudah transfer lunas, sementara dibulan September kami juga sudah teragenda lomba selanjutnya Walikota Magelang Award 2,” jelas Agung Qpit.

Panitia dan JBI yang bertugas di Danrindam Cup l Magelang

Panitia dan JBI yang bertugas di Danrindam Cup l Magelang

Dengan kondisi seperti ini, meskipun dapat dikatakan panitia dadakan mengumumkan maju jadwalnya dihari Sabtu, Lapangan utama Rindam IV Diponegoro-Magelang sebagai lokasi terselenggaranya lomba Danrindam Cup 1 tetap ramai dan meriah disambangi kicaumania walau kuantitasnya tidak sesuai dengan yang seharusnya karena tak sedikit pula dari kicaumania tersebut menyatakan gagal hadir. “ Kamipun memahami kondisi ini dan tentunya juga harus legowo kalaupun tidak sesuai ekspektasi, tapi di event selanjutnya Walikota Magelang Award 2 tanggal 18 September 2022 nanti kami yakin antusias kicaumania bakal meledak dimana kemasannya memang kami sket lebih wah dan ekslusive lagi tentunya dengan tiket merakyat hadiah mewah dan banjir doorprice yang kami persembahkan untuk kicaumania. Tunggu rilis brosur yang akan segera kami launchingkan dan segera pesan tiketnya,” tambah Ketua BnR Magelang ini.

Adam Faiz - Doraemon SF sabet podium juara umum Single Fighter

Adam Faiz – Doraemon SF sabet podium juara umum Single Fighter

Cukup menarik perhelatan dalam perebutan podium juara umum, dimana sejumlah kandidat kicaumania yang sudah terdaftar di meja panitia memang dipaksa harus all out berjibaku secara fairplay mengandalkan squad amunisi usungannya serta strategi fightnya masing-masing di lapangan. Setelah bersaing dengan ketatnya hasil akhir menyatakan Adam Faiz pengusung bendera Doraemon SF berhasil memuncaki podium juara umum Single Fighter yang sebagian besar disumbangkan oleh sederet nama squad amunisinya dikelas lovebird.

H Fatoni - Fursal BF raih runner up juara umum SF dan penghargaan penangkaran ring BnR

H Fatoni – Fursal BF raih runner up juara umum SF dan penghargaan penangkaran ring BnR

Crew Fursal BF komando H Fatoni solid bubuhkan prestasi

Crew Fursal BF komando H Fatoni solid bubuhkan prestasi

Membayangi ketat perolehan pundi-pundi point di tahta terhormat ini nama H. Fatoni selaku owner penangkaran murai batu Ring Fursal BF dan Ring BnR resmi ini berhasil memenuhi syarat quota sebagai peraih podium runner up juara umum Single Fighter. Tak hanya itu saja pencapaian prestasi H. Fatoni di gelaran lomba hari ini, lewat bukti kualitas hasil produk penangkarannya yang sudah banyak diakui kicaumania hingga berbagai pelosok wilayah di Nusantara ini, panitia Danrindam Cup 1 Magelang menganugerahi penghargaan special kepada H. Fatoni – Fursal BF sebagai penangkar murai batu Ring BnR cukup besar dibilangan wilayah Samban, Bawen-Kab. Semarang ini yang telah berperan aktif dalam hal konservasi serta selalu konsisten menjaga kualitas trah penangkarannya.

Preman kampung hantar kemenangan Loka Jaya BC

Preman kampung hantar kemenangan Loka Jaya BC

Loka Jaya BC Demak raih juara umum Bird Club

Loka Jaya BC Demak raih juara umum Bird Club

Sementara perebutan podium juara umum Bird Club sukses disemat oleh tim Loka Jaya BC asal kota Demak yang memang terlihat all out berjuang sejak awal dan terus konsisten hingga akhir gelaran untuk mendulang pundi-pundi point kemenangan sederet nama-nama handal amunisinya. Diantaranya lewat tampilan aksi memukau Preman Kampung yang sukses menyumbangkan point mutlak lewat prestasi juara 1 dikelas murai batu Rindam IV, dan disusul support prestasi kolega lainnya yang hari ini telah berseru satu suara untuk solid berkolaborasi mengibarkan bendera Loka Jaya BC.

Ra Kalap milik Robert Pantau rajai kelas utama murai batu

Ra Kalap milik Robert Pantau rajai kelas utama murai batu

Dikelas utama murai batu Danrindam nama amunisi besutan Robert Pantau – Yogyakarya tampil istimewa untuk sukses merajai persaingan sengit dipartai neraka ini. Roll tembak bongkar materi irama lagu yang dibawakan berulang-ulang dengan volume keras serta pembawaan gaya tarung yang rapi tanpa kesalahan, aksi Ra Kalap tak mampu dibendung oleh rival-rivalnya, disusul Ra Umum yang juga mutlak merajai dikelas anis merah. “ Next event pekan depan mungkin akan kita bagi amunisi untuk bisa silaturahmi ke dua gelaran sekaligus. Beberapa berangkat ke Solo karena ada 8 kelas anis merah, dan lainnya lagi ke Piala Bupati Kudus,” ujar Robert Pantau yang juga mengincar hadiah mobil Honda Jazz keluar tanpa syarat dikelas utama murai batu dan kacer ini.

Radikal runner up kelas utama banggakan Jack BF

Radikal runner up kelas utama banggakan Jack BF

Posisi runner up dikelas utama murai batu Danrindam ini berhasil ditempati oleh Radikal jebolan markas Jack BF yang juga mempertontonkan aksi perlawanan yang di atas rata-rata kualitasnya, ngeroll sujud ngeplay muntah variasi irama lagu komplit dengan durasi kerja full awal akhir.

Hellend jebolan mabes RFS Purwodadi nyaris Double Winner

Hellend jebolan mabes RFS Purwodadi nyaris Double Winner

Sementara Hellend salah satu amunisi orbitan dari RFS Purwodadi, hari ini kembali sukses menyempurnakan sederet torehan prestasi di event-event sebelumnya untuk dapat memboyong pulang 2 tropy kemenangan sekaligus yang nyaris double winner dikelas murai batu Magelang dan Ekadanta. “ Alhamdulillah untuk hari ini, Insya Allah pekan depan akan kita turunkan Hellend dan dua lagi nama gaco lainnya untuk mewarnai kompetisi di gelaran Piala Bupati Kudus 17 Juli 2022 di GOR Wergu-Kudus, semoga hasilnya optimal,” cetus John Cruz mewakili crew RFS Purwodadi.

AB Galeh BF Pekalongan orbitkan kualitas Artomoro

AB Galeh BF Pekalongan orbitkan kualitas Artomoro

Hadir dari kota Pekalongan crew AB Galeh BF juga turut mewarnai persaingan sengit dikelas ekor panjang ini, yakni lewat penampilan aksi gaco terbarunya dengan nama Artomoro yang memiliki skill mumpuni baik dari gaya tarung yang mampu dikombinasikannya dengan baik, dari gaya sujud hormat juri, ngeplay happy, dan juga konslet membusungkan dada serta kepala dongak ke atas, yang pastinya dibarengi dengan muntahan roll irama lagu dan tembakan isiannya yang cukup terdengar hingga sudut-sudut arena ini. “ Pecah koncer bendera A dan Artomoro harus rela bergeser ke podium juara 3 dengan selisih tipis-tipis dengan juara 1 dan 2 nya,” papar Wak Iful sang mekanik yang juga menyatakan akan full tim memboyong amunisi lainnya melawat Piala Bupati Kudus pekan depan.

Guruh -Ol Canary kawal langsung aksi Pusoko

Guruh -Ol Canary kawal langsung aksi Pusoko

Kenari mania dari berbagai penjuru wilayah juga terlihat memenuhi arena lomba Danrindam Cup 1 Magelang, diantaranya hadir dari kota Kendal tepatnya dari daerah Boja lewat nama tim OI Canary komando Guruh yang menurunkan salah satu koleksi handalnya berjuluk Pusoko. Bersaing dengan sederet nama papan atas lainnya, Pusoko yang juga sudah mengantongi segudang prestasi di berbagai gelaran akbar ini sukses membuktikan kualitasnya untuk nyaris memimpin pertarungan dikelas kenari standart kecil A BnR. (kiky-tobil)

Royal Merapi SF Klaten usung kestabilan prestasi Singa Afrika

Royal Merapi SF Klaten usung kestabilan prestasi Singa Afrika