FIRMAN-KATINGAN KALTENG

Cucak Hijau The Rock Sabet Hattrick

Mediabnr – Kota Kasongan Kabupaten Katingin sangat terkenal akan buah tahunan yakni Durian, berada dalam propinsi Kalimantan Tengah. Bicara kicaumania sendiri tidak kalah dengan daerah lain di berbagai daerah Nusantara.

Sosok Firman yang merupakan anak dari pemain lawas Irin terlihat getol dengan burung jenis Cucak Hijau. “ Awal mulanya hanya ikut-ikutan sama Bapak, eh ngak tahunya sekarang sudah menjadi hobby sekaligus sarana refresing sehat guna melepaskan kepenatan kesibukkan kerja,” ungkap Firman.

Nama The Rock Cucak Hijau kesayangannya pada even besar Kapolda Kalteng Cup 4 (24/7) dikawal kru juri RGN, punya kinerja maksimal sekaligus menjadi catatan tinta emas keikutsertaan kali ini. Bagaimana tidak, hasil akhir menempatkan The Rock menyabet 3 kali juara pertama alias hattrick, juga sering mendapat aplus dari kicaumania yang melihat performa mewah The Rock.

Catatan Tinta Emas Bagi The Rock

Sangat disayangkan pada salah satu kelas, sebenarnya performa The Rock akan dinobatkan sebagai juara pertama, akan tetapi saat pemantauan terakhir juri yang bertugas terlihat nakal dan nyisir sehingga juara satu lepas dari genggamannya. “ Jikalau tidak The Rock bisa menyabet Quattrick atau 4 kali juara pertama,” imbuh Firman terlihat gembira.

Akan tetapi hal ini tak menyusutkan niatnya untuk eksis guna meramaikan setiap lomba kicauan guna menambah tali persaudaraan dan silturahmi antar kicaumania berbagai daerah, tandasnya. Bicara Cucak Hijau The Rock sendiri dibeli dari rumahan dengan harga murah.

Firman Dengan Piala Juara Pertama Kelas 24G Tri Brata

Lanjut ceritanya dilatih ke lomba serta pernah mengalami saat digantung tidak mau bunyi sama sekali. Hal ini tak menyurutkan langkah Firman lewat tangan dinginnya,sabar juga telaten serta penuh kasih sayang guna menghasilkan prestasi membanggakan.

Cucak Hijau The Rock dengan penampilan full ngentrok dengan variasi lagu serta volume panjang dan keras sering menjadi buah bibir kicaumania, bahkan ada yang berniat untuk meminangnya akan tetapi hal ini ditolak halus oleh Firman karena masih sayang.

Irin (Tengah) Pemain Lawas Juga Ayahda Firman

Sudah banyak prestasi yang ditorehkan Cucak Hijau The Rock, boleh dibilang lintas EO baik Ronggolawe, BnR, IJK, JIP, Rajawali terakhir RGN. Peran aktif sang Bapak tercinta yakni Irin baik dari segi merawat juga keseharian dari The Rock sehingga tetap stabil pada jalur jawara, tutup Firman bangga akan hasil didikan Bapak tercinta.

Eddy Wang