YKK Bird School Mastering

MediaBnR.com,- Dua dari jawara lomba Bupati Cup Kuningan, Minggu (4/12) yakni Speed Dolar dan Golden Boy merupakan jebolan YKK Bird School Mastering milik Yudi HSD. Keduanya disekolahkan di seolah Matering yang beralamat di Trusmi Kulon, Plered Cirebon.

Sekolah Mastering yang selalu jebolkan talenta juara.

YKK Bird School Mastering ini merupakan salah satu sekolah mastering MB yang mumpuni di kota Cirebon. Sudah banyak jebolannya yang moncer. Banyak kicaumania Cirebon dan sekitarnya menyekolahkan MB di YKK Bird School Mastering.

Salah satu bukti bahwa Sekolah ini selalu menjebolkan talenta juara adalah Speed Dolat milik Mr. Robert Indramayu. Setelah di master di YKK Bird School Mastering, Speed Dolar mampu meraih prestasi manis. Bukan hanya sekali namun sudah beberapa kali Speed Dolar meraih kemenangan.

Yudi HSD (kuning) pemaster MB handal

Pun demikian dengan Golden Boy milik Mr. Awan Putih RBC 1990. Ia merupakan alumni YKK Bird School Mastering. Beberapa bulan berada di seolah ini, pas gantang ke lomba Golden Boy langsung juara. Itu adalah dua bukti bahwa sekolah mastering ini bukan sekolah abal-abal.

Speed Dolar Alumni YKK Bird School Matering

Saat ini sekolah Mastering ini menampung puluhan MB. Bukan hanya dari Cirebon, Indramayu Kuningan, namun kicaumania yang dari luar kotapun banyak yang menitipkan di sekolah ini. So, bagi ynag ingin MB nya moncer, silahkan sekolahkan di YKK Bird School Mastering. dijamin tidak akan menyesal. (saemilan)

Golden Boy Alumni YKK