Empat besar juara lomba utama hahal bi halal lapak GM.

Hobbymerpati.com,- Halal bi halal lapak Giri Mekar total 50 juta sukses tergelar dengan mendapatkan juara sejati. Baik dilomba ring, utama dan Perang Bintang. Semuanya mendapatkan juara sejati.

Adalah Mayor. Player ring 2023 milik H. Hendar Kenclenk berhasil menciptakan double winner dengan menggaet juara pertama di lomba ring dan juara satu dilomba utama.

Dilomba ring, Mayor berhasil mengalahkan Hanoman milik Lipro Bandung di partai final. Begitupun dilomba utama, Mayor berhasil kepatek duluan dengan sempurna manakala berhadapan dengan jablay mili Wong electrik Bandung, yakni Putra WE. Sehingga sejatinya Mayor disematkan Double Winner.

Mas wahid hantarkan Mayor double winner.

Hanoman milik Lipro Bandung harus puas duduk diposisi runner up lomba ring. Aksi hanoman harus terhenti dipartai final.padahal, sebelumnya aksi-aksi Hanoman sangat brilian dengan mengalahkan setuap rivalnya. Namun sayang, di partai final, ia harus mengakui keunggulan Mayor Kenclnek.

Hanoman runner up lomba ring lapak GM.

Begitupun dengan Puta WE. Player milik Wong Electrik ini adalah satu-satunya jablay yang lolos ke babak final. sempat diungtungkan bye di sisa tiga burung. Namun sayang saat partai final, Meskipun datang merapat, Mayor Kenclenk aman tali, sehingga Putra WE tidak bisa memukul Mayor.

Putra WE harus puas duduk di posisi ekdua lomba utama.

Bukan hanya dilomba utama, WE menembuskan playerna di jajaran elit juara, namun di lomba ring pun Rakitik tembus 3 besar lomba ring dan Petronas tembus 10 besar lomba utama.

empat besar juara lomba ring.

Qiupe milik Milss Bandung berhasil mengukuhkan sebagai jawara Perang Bintang, setelah dipartai final mengalahkan Restu Bumi milik Kenclenk. Kalaulah, di partai PB player Kenclenk yang juara, kemungkinan kenclenk ciptakan rekor dengan menggaet juara 1 lomba utama, juara 1 lomba ring dan juara 1 lomba PB. namun sayang di partai PB, Rsetu Bumi harus puas di posisi runner up. (saemilan)

JUARA LOMBA UTAMA HAHAL BI HALAL GIRI MEKAR BANDUNG
1. MAYOR – KENCLENK
2. PUTRA WE – WONG ELECTRIK
3. AJAIB – BULAK LAUT
4. NARMAYA – DICK BRO
5. BINTANG – KENCLENK
6. PAHLAWAN – NINJA BOAS
7. GALIN – ZLP PEDIA
8. LENON – WARNA WARNI
9. KIRANI – DADLI
10. PETRONAS – WONG ELEVTRIK

LOMBA RING
1. MAYOR – KENCLENK
2. HANOMAN – LIPRO
3. RAKITIK – WONG ELECTRIK
4. KINDER JOY – MEGA PRIMA
5. BULE – ATHENA
6. KEMBANG DESA – ABANG
7. EMPEROR – ALEGRA
8. ANTERJA – MMA PUTRA MJL
9. TGER KING – YOUNG COBRA
10.YOUTUER – CAKRA 46

PERANG BINTANG
1. QIUPE – MILSS
2. RESTU BUMI – KENCLENK