Meeting Pembentukan Struktural Pengurus BnR jateng

Meeting Pembentukan Struktural Pengurus BnR jateng

MediaBnR.Com – Semakin kokoh pondasi kepengurusan BnR Jawa Tengah dengan ditunjuknya Budi Sp, SSos MIKOM sebagai ketua BnR jawa Tengah, makin terlihat kiprahnya dengan membenahi segala sesuatu yang selama ini menjadi kerancuan juga menambah beberapa kebijakan yang semuanya demi kemajuan kicaumania.

Budi SP, SSOS, MIKOM Ketua BnR Jateng__

Budi SP, SSOS, MIKOM Ketua BnR Jateng__

Setelah merancang Struktural pengurus BnR Jawa Tengah pada Sabtu, 2 Mei 2015 di Café Lekker, Jl Sompok Semarang, ketua BnR Jawa Tengah mulai membenahi semua yang menyangkut dengan wewenangnya semisal Juri BnR Jawa Tengah kini mulai ditata dan dijadwal secara bergantian agar semua merasakan tugas secara adil dan tidak ada yang merasa dikucilkan juga tidak lagi muncul geb atau kelompok sendiri dengan maksud yang kerja kelompok orangnya pasti itu – itu saja.

Susunan Pengurus DPW BnR Jateng

Susunan Pengurus DPW BnR Jateng

“Mulai saat ini juri tidak bisa memilih partner kerjanya sendiri saat tugas disuatu lomba, semua kita acak dan saya buat seadil-adilnya sehingga frekwensi kerja juri merata. Dan untuk EO yang ingin menggunakan juri BnR harus mengikuti aturan kita dengan kesepakatan menandatangani MOU yang telah kita konsep juga melihat misi dari EO tersebut sehingga tidak merugikan peserta/kicaumania,” ungkap Budi SP yang menempatkan seseorang di struktur pengurus BnR Jateng sesuai dengan keahliannya.

Selain itu juga merancang program kerja kedepan seperti penyelenggaraan event yang sudah terkonsep dan menjadi acara rutin tahunan BnR Jateng. Untuk yang terdekat akan menyelenggarakan Gubernur Cup tanggal 16 Agustus 2015 yang pastinya dengan kemasan menarik, juga even-even berikutnya yang lebih besar yakni Pangdam Cup dll.

“Kita akan kerja team sehingga tercipta kebersamaan yang menjadikan eratnya persaudaraan dengan tujuan muncul saling memiliki jadi ada kepedulian dalam diri pribadi pengurus BnR jateng, semoga dengan awal yang kompak seperti ini dapat memajukan BnR diwilayah Jateng khususnya dan secara nasional umumnya,” papar Toto Andaruno sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi. (LamBanK)