Jajaran Panitia Sahabat Tangsel

Jajaran Panitia Sahabat Tangsel

Tangerang (MediaBnR.Com) – Gelaran Sahabat Tangsel Enterprise memang tidak pernah sepi dari hingar bingar kicaumania. Maklum selain sebagai ajang unjuk prestasi, gelaran ini juga sering dijadikan ajang silaturahmi kicaumania. Hal inilah yang membuat kicau mania semakin antusias.

Seperti pada Minggu (17/5/2015) kemaren, antusias kicaumania hampir terlihat di seluruh kelas yang dibuka terlebih di kelas murai batu, cucak hijau dan lovebIrd, nyaris tak tersisa satu gantangan pun.

Kombes Selamet Sukses bersama Sengketa

Kombes Selamet Sukses bersama Sengketa

Di kelas murai batu misalnya, sebanyak 30 burung bertarung di kelas burung ekor panjang ini. Namun akhirnya Sengketa yang jadi juara. Burung berpawakan bongsor milik Kombes Selamet  ini tampil apik. Dari awal digantangkan, Sengketa  langsung ngeplay tiada henti sembari memuntahkan tembakan cililinan yang panjang dan kasar. Hal inilah yang membuatnya tampil terdepan di kelas burung ekor panjang ini.

Bringas milik H. Tavip tampil mendominasi

Bringas milik H. Tavip tampil mendominasi

Untuk kelas cucak hijau, giliran Bringas yang kembali tampil terdepan. Burung milik H. Tavip  ini tampil mencuri perhatian. Dengan gaya ngentruk serta mental tarung yang luar biasa, tak salah kiranya kelas ini berhasil dipuncakinya bahkan di dua kelas sekaligus alias nyeri.

Setan kober milik H. Yunus curi perhatian di mUray  batu

Setan kober milik H. Yunus curi perhatian di mUray batu

Yunus dari Kedaung tak mau ketinggalan mendulang juara. Burung andalannya yang diberi nama Setan Kober berhasil menjadi runner up di kelas murai batu. Burung yang satu ini memang terkenal dengan volume tembusnya. Selain itu Setan Kober juga pintar dalam membawakan lagu isian yang dimilikinya.(Awank)