Latpres Wirasakti

Azib Semakin Mapan

Azib Semakin Mapan

MediaBnR – Antusias kicaumania terhadap setiap gelaran Wirasakti, nampaknya semakin besar saja. Ini terbukti ketika gelaran latihan berprestasi spesial dalam rangka menyambut Hut RI ke-70  ini, cukup mendapatkan respon yang cukup positif dari para kicaumania.

Menurut Kholis selaku panitia, totalitas panitia Wirasakti untuk peserta sudah ditanamkan dari semenjak Wirasakti berdiri. Jadi dengan semakin dewasanya Wirasakti, panitia Wirasakti ingin memberikan sesuatu yang lebih baik untuk para kicaumania. “semoga saja kedepannya kami bisa lebih baik lagi.” tambah Kholis kepada BnR.

Dengan demikian totalitas panitia dan permainan yang fair play, membuat  Wirasakti menjadi lebih eksis dimata para kicaumania. “saya senang latihan maupun lomba disini karena selain suasana lomba yang familiar dan totalitas panitianya, serta permainan yang fair play membuat gelaran Wirasakti dinanti-nanti.” kata salah satu kicaumania yang hadir pada gelaran tersebut.

Sementara Azib, Lovebird Handal milik Ipul Tikungan BC kembali sukses merengkuh posisi jawara pada kelas lovebird Wirasakti. Dengan durasi kerja yang maksimal dan rajin, Azib mampu tunjukan tajinya dengan cukup apik, tidak heran jika Azib mampu sodok juara dengan mutlak dikelasnya tersebut. (Fai BnR)