Karawang (MediaBnR.Com) – Reva amunisi Baru milik Danny Cikampek langsung moncer di latpres Daseng Team Karawang, Sabtu (26 /12). Tampil di dua kelas Reva mampu membuktikan sebagai love bird berkualitas. Dikelas Mega Bintang Reva kalah dipenilaian akhir hanya mampu berada di posisi kedua. Barulah dikelas Mega Bintang Reva ngekrek sendirian rajin dan panjang. Meski sebagai burung pelapis, namun mampu membuktikan sebagai LB jempolan dengan mengantogi juara.

Gotik milik Anton Ge onk raih prestasi manis di daseng

Gotik milik Anton Ge onk raih prestasi manis di daseng

reva bikin gebrkan di latpres Daseng

reva bikin gebrkan di latpres Daseng

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Gotik LB milik Anton Ge Onk Power Mix Cikarang ngorbit di kelas Favorite. Power Mix yang jago besut LB mampu bersaing ketat. Di lomba ini Power Mix duet maut sahabat lama mantan Kiong bersama mr. Tukul. Kedua kicaumania lawas Cikarang ini tetap eksis di LB.

Daseng, ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih pada semua kicaumania yang hadir diloba garapannya. Pekan mendatang pihaknya akan tetap menggelar omba yang sama. Daseng, yang merupakan salah satu team asal karawang yang sering lomba ke ewvent besar tetap akan memajukan perkontesan karawang dengan menggelar latpres setiap Minggunya. (saeful Milan)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Daseng Team (26/12/2015)