Cinde Laras tampil Prima, Buah Kerja Kerja Cokro RKJ 333

Cinde Laras tampil Prima, Buah Kerja Kerja Cokro RKJ 333

MediaBnR.Com – Dengan tangan dingin Mr. Alvan Sovi’s BF gaco-gaco dari CBB SF selalu tampil stabil ditangga juara,ini terbukti dengan hampir semua gaco yang diturunkan meraih juara. Ini semua berkat kerja keras duet dr Mr. Alvan sovi’s BF dan Mr. Totok Perkasa,duet ini boleh dibilang sukses dalam gelaran latber Rusunawa BC Kaligawe.

Event yang digelar pada hari Jumat tanggal 29/01/2016 jam 16.00 Wib ini penuh sesak oleh para kicau mania yang datang, walau cuaca sedikit mendung tapi tidak mengurangi niat para kicau mania untuk menghadiri gelaran latber ini.

Mr. Siswanto berhasil poles Cucak Hijau OB tampil Prima

Mr. Siswanto berhasil poles Cucak Hijau OB tampil Prima

Duet Maut Alfan Sovi's dan Mr. Totok Perkasa poles Cucak Hijau Hazard

Duet Maut Alfan Sovi’s dan Mr. Totok Perkasa poles Cucak Hijau Hazard

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di kelas Cucak Ijo Bintang Aulia besutan dari Mr. Siswanto KCIS tampil moncer dengan merebut jaura ke 1 dengan durasi yang rapat diselingi tembakan Srindit berhasil tampil maksimal walau baru sembuh dari OB,disusul diposisi ke 2 Badrun gaco dari Sudariyanto SB BC dan diposisi ke 3 Hazard Gaco besutan Mr. alvan Sovi’s BBC SF. Dikelas Kenari Cindelaras gaco dari Cokro RKJ 333 Mrican BC tampil sebagai juara ke 1 disusul diposisi ke 2 Samson gaco dari Arwan 2050 PM dan Tuyul gaco dari Mr. Totok Perkasa CBB SF.

Pihak panitia pun mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para kicau mania yang rela meluangkan waktunya untuk hadir dievent latber ini. (zul/ben acmt)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Rusunawa BC (29/1/2016)