Dinamit Siap Mengancam (Foto/Dedy/MediaBnR.Com)

Dinamit Siap Mengancam (Foto/Dedy/MediaBnR.Com)

Jakarta (MediaBnR.Com) – Sabtu (27/2), latberan yang tidak pernah sepi dari kunjungan rekan-rekan Kicaumania setiap hari sabtu, selalu menghadiri jawara-jawara anyar. Iring-iringan para Murai mania mulai memasuki arena lomba, dimana Sinyo Murai Batu milik Owen tampil aktiv. Dengan materi apik yang tersusun serta tembakan Cililin dan Tengkek mampu di muntahkan berulang-ulang. Penampilan Sinyo yang apik sampai pada akhirnya berhasil menempati posisi pertama dikelas kakek segala tau dan diposisi runner up dikelas sinto gendeng.

Masih Dikelas Murai Batu, skuad As’lambar pun turut mendominasi. Penampilan Xerox dan Sianida pun menunjukan penampilan terbaiknya. Dengan irama lagu yang apik serta muntahan CIlilin yang panjang-panjang berhasil menempati mengibarkan bendera As’lambar.

Sementara yang tak kalah serunya dan selalu full gantangan terjadi dikelas Kenari standar kecil, Dinamit gaco milik Putra Coen berhasil menempati posisi ketiga. Dengan durasi kerja aktiv serta variasi lagu yang apik berhasil mengibarkan bendera Barpus canary. Setelah penampilan dikelas Love Bird berakhir, gelaran latihan kali ini pun berakhir. Seluruh panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan Kicaumania semua.*DEDY

BACA JUGA: Daftar Jawara Latber BnR 212 Kemayoran (27/2/2016)