BnR Teras Air

Komunitas Anis Merah

Komunitas Anis Merah

MediaBnR – Bertepatan pada hari liburan panjang diawal bulan mei ini, BnR Teras air tetap konsisten mengadakan gelaran yang bertajuk latpres pada 5 Mei 2016. Disela kegiatan libur sebagian penghobi burung berkicau memanfaatkan waktu luangnya menggantang gacoannya di kawasan teras air-tajur.

Selama gelaran berlangsung, Salah satu komunitas bogor yang semakin solid di dunia perburungan menambah semaraknya gelaran. KAMB (Komunitas Anis Merah Bogor) yang diikuti rekan lainnya berkumpul saling silaturahmi antara sesama pecinta anis merah sambil melatih gacoannya. Kuatnya nilai solidaritas dan kekompakan KAMB dapat dijadikan semangat agar pamor anis merah kembali berjaya dikicah perburungan.

Dikelas pleci yang koloninya semakin meningkat di tahun ini, Kembali dibuktikan digelaran yang diikuti oleh pleci mania yang tergabung dari beberapa team. 4 sesi yang dibuka oleh panitia menjadi ajang pertarungan sengit diantara jawara handal. Penampilan terbaik direbut oleh Kredit yang dibesut oleh Bobby Gacor, atas prestasi meraih double winner dikelas Jabar dan Campuran

berakhirnya gelaran ini, Jajaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah ikut berpartisipasi. (IA)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Teras Air (6/5/2016)