Goen (kiri) dan Aby (tengah)

Goen (kiri) dan Aby (tengah)

Bogor (MediaBnR.Com) – Pertarungan sengit 2 jawara lomba terjadi di gelaran latpres Sakura BBF dan keduanya memiliki performa yang luar biasa, Jumat (4/6/2016). Love bird Ganjen milik Goen Pandawa Team dan Juga Oreo milik Aby Rizal dari Central SF berhasil kedua-duanya naik podium. Bahkan 2 amunisi tersebut mampu menyedot perhatian kicaumania yang saat itu berada di pinggir lapangan. Hasil akhir Ganjen meraih juara ke-1 dan runner up sementara amunisi muda Oreo berhasil meraih juara ke-1 di kelas yang berbeda dan juga juara ke-3.

Sementara di lain tempat namun di hari yang sama di gelar juga kegiatan serupa yaitu latpres Mahligai Enterprise yang bertempat di daerah Cifor Bogor. Tempat yang satu ini sudah pasti jadi barometer kicaumania yang baru di wilayah selatan.

SBJ kembali raih prestasi

SBJ kembali raih prestasi

Hengkangnya amunisi love bird Pertiwi milik pasukan SBJ yang saat ini sudah di take over tidak menjadikan pasukan SBJ menjadi gentar di gelaran manapun. Pasalnya dengan amunisi – amunisi yang baru kembali menggebrak dunia kicauan. Seperti halnya pada hari ini berhasil memborong sejumlah prestasi. Bahkan lebih dari 5 amunisi yang mereka bawa hampir semuanya ada di tangga juara. Sesuai dengan namanya “Sarang Burung Juara” akhirnya kembali mencetak burung – burung yang sangat berkualitas dan selalu moncer di setiap gelaran manapun. (Rizky D)