Para Komunitas Ciblek Dan Juri Berpose Bersama

Para Komunitas Ciblek Dan Juri Berpose Bersama

Jakarta (MediaBnR.COM) – Dalam rangka HUT Batalyon Arhanudse-6, panitia Rangkok BC bekerja sama dengan Ciblek Club Jakarta, menggelar lomba DANYON CUP V. Gelaran lomba yang dibuka secara langsung oleh Mayor ARH Aji Setyo Nugroho S. Sos MM mendapat sambutan yang meriah dari 1521 rekan kicaumania. Sebelum gelaran berlangsung, Mayor ARH Aji Setyo Nugroho S. Sos MM selaku memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Kemeriahan gelaran kali ini diwarnai para komunitas ciblek yang datang dari berbagai penjuru seperti Pamulang, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Majalengka, Jakarta dan masih banyak lagi dari luar Jakarta. Mereka sengaja datang jauh-jauh untuk menghadiri gelaran Anniversary CCJ Award sekaligus mengsukseskan gelaran DANYON CUP V ini.

Santunan Yatim Piatu

Santunan Yatim Piatu

Ini terlihat dari 30 kelas yang disediakan panitia hampir di setiap kelasnya tanpa ada celah sedikitpun. Terlebih 6 kelas khusus untuk para ciblek mania full gantangan. Untuk ciblek sendiri, Rawing milik Andriansah dan Irfan, dinobatkan sebagai ciblek terbaik di Kelas BOB.

Juri dan Crew Rangkok BC Berpose Bersama

Juri dan Crew Rangkok BC Berpose Bersama

Sementara yang tidak kalah serunya pun terlihat di kelas murai batu utama dimana Neymar gaco milik Dai kembali membungkam lawan-lawan tangguhnya. Lewat irama lagu-lagu kecil serta muntahan kenari, love bird, jenggot tembak dan cililin berhasil dibawakan secara tersusun. Neymar yang menempati gantangan nomor 58, menjadi pusat perhatian bak seorang artis sampai pada akhirnya berhasil diganjar juri dengan bendera koncer A secara mutlak.

(ki-ka) Miskadi dan Halimi

(ki-ka) Miskadi dan Halimi

Penyerahan Trophy Secara Simbolis

Penyerahan Trophy Secara Simbolis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jenggo Kembali Juara

Jenggo Kembali Juara

Masih di kelas murai batu, Jenggo milik Syaful Behri, juga menunjukan tajinya. Tampil dengan membawakan lagu burung-burung kecil serta semburan cucak jenggot, srindit dan cililin berhasil dibawakan secara silih berganti dan harus puas menempati posisi runner up di Kelas Murai Batu Rangkok.

Akhir acara, Halimi selaku ketua panitia mewakili seluruh tim yang bertugas mengucapkan terima kasih atas dukungan para rekan kicaumania. Apabila selama dalam gelaran berlangsung ada kekurangan, segenap panitia yang bertugas memohon maaf. *Dedy La Gacor

BACA JUGA: Daftar Juara DANYON CUP V (11/12/2016)