Mbah Gondrong Tak Pernah Absen Laga (Foto: Adjiduro)

Mbah Gondrong Tak Pernah Absen Laga (Foto: Adjiduro)

Tangerang (MediaBnR.Com) – Aksi kenari Maestro yang ditampilkan di arena latber Lotus BnR, pada Selasa,(10/3/2015), di Taman Lotus, Kota Bumi, Tangerang, berhasil tampil memukau di dua kelas yang di lombakan. Alhasil, gaco yang menjadi andalan Rio MS dari JB 23 Tangerang, sukses menyabet juara satu dua kali di kelas BnR Vit dan Vitagrow. Saat di jumpai di tempat terpisah, Rio pun mengakui, bahwa Kenarinya yang bernama Maestro tampil memukau dengan gaya dan lagu cukup mewah, di dua kali penampilannya,”ungkapnya. Selain prestasi Maestro, kenari lainnya bernama Fenomena juga berhasil menduduki peringkat ke-4.

Berbeda dengan kompetisi di kelas Lovebird, yang tidak ada satupun yang tampil mendominasi. Kondisi ini di akui oleh Edon, salah satu peserta yang menurunkan gacoannya bernama Shakuntala di dua kelas yang di buka. Kala itu, hampir rata-rata burung yang di gantang mempunyai kualitas di atas rata-rata, dengan jumlah peserta full gantangan,”ungkap Edon yang kembali lolos menghantarkan Shakuntala menyabet juara pertama.

Selain Shakuntala, Lovebird bernama Ratu milik Dwi Kedaung juga tampil memukau dan menjadi rival tangguh di kelas BnR Vit, tak heran jika Ratu menduduki runner up. Sementara di kelas keduanya, Ratu kembali di turunkan, namun aksinya mampu di ungguli oleh Lovebird Kirani milik Iyan dari Joxzin Team , hingga bergeser ke urutan ke-3, sedangkan Kirani sukses menyabet juara pertama.

Dwi Gondrong Orbitkan Lovebird Ratu (Foto: Adjiduro)

Dwi Gondrong Orbitkan Lovebird Ratu (Foto: Adjiduro)

H.Duro Bersama Achonk MDR Kawal jalannya Latber (Foto: Adjiduro)

H.Duro Bersama Achonk MDR Kawal jalannya Latber (Foto: Adjiduro)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meskipun baru tiga kali di gelar, arena latber Lotus BnR cukup diminati oleh kicaumania di wilayah Tangerang. Alhamdullilah, setiap selasa jumlah pesertanya selalu bertambah, kali ini mencapai 400 an lebih,”terang H.Duro Munir selaku ketua panitia. Dan tak lupa kami menucapkan terimaksih atas kehadiran kicaumania, khususnya Achonk MDR selaku ketua BnR Banten,”imbuhnya. (Ajiduro)