Suasana latpres tetap ramai walau hujan (Foto; Dani)

Suasana latpres tetap ramai walau hujan (Foto; Dani)

Jember (MediaBnR.Com) – Gelaran latpres X-Sat BC yang di gelar di Jl. Teuku Umar Kalisat yang sekaligus sebagai markas besar arek-arek kalisat pada rabu 11 Maret 2015 berlangsung meriah setelah di hadiri lebih dari 350 peserta. Apalagi dalam latpres kali ini di hadiri langsung oleh Galih BnR, yang datang memantau langsung perkembangan dunia kicau di arena itu.

”Sengaja saya datang ke gantangan Kalisat BC,selain silahturahmi sekaligus mengundang para kicau mania untuk mengikuti gelaran lomba Bupati Cup yang di gelar di alun-alun jember. Karena dalam event itu didukung penuh oleh BnR Jatim. Mulai sekarang gantangan Kalisat BC pun akan di dukung serta di sponsori penuh oleh BnR Jatim,” ungkap Galih BnR.

Galih BnR bersama Opick Anjal pemilik gantangan X-Sat BC (Foto; Dani)

Galih BnR bersama Opick Anjal pemilik gantangan X-Sat BC (Foto; Dani)

Dalam laga ini Wafi Sukowono yang datang dengan kedua gaconya yakni Iraq dan Raja bintang yang turun di kelas cendet berhasil mendominasi jalannya pertandingan, dengan menggaet juara 1 nyeri buat iraq,Juara 2dan 4 buat Raja bintang. Sedangkan di kelas cucak ijo Maestro milik Ruliyono sh yang datang dari kota Banyuwangi juga berhasil bertengger di puncak klasemen sebagi juara 1 di kelas Executif.

Di akhir acra, Opick Anjal selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicau mania dan Galih BnR yang telah mendukung gelaran ini. (Danz)