MediaBnR.Com – Gelaran bergengsi BnR Award 2015 tinggal sepekan lagi. Persiapan demi persiapan baik dari pihak panitia maupun dari para pemain sudah pada titik maksimal. “Salam satu hati satu hobby… Persiapan BnR Award sudah 100%,” tulis Bang Boy selaku pendiri BnR Community dan penanggung jawab lomba BnR Award di salah satu sosial media beberapa waktu lalu.

“Amunisi H Fitri BKS yang di parkir di Blok Tengah sudah siap ke Cibubur. Ada cendet Slank, kacer Dewa Serayu dan lain-lain,” ungkap Om Diko saat menerima trophy juara SF di even Danjen Kopassus Solo beberapa waktu lalu. “Kenari Jendral Muda dan muray batu Batosai juga siap ke Cibubur,” imbuh Teddy BKS seusai menerima trophy juara SF di even Soedirman Big Festival pekan lalu di Purwokerto.

Teddy BKS - Kenari Jenderal Muda Onfire

Teddy BKS – Kenari Jenderal Muda Onfire

Senada dengan Teddy BKS, Ferry Young pun memberikan sinyal siap mengawal Opium tampil lagi di Cibubur seperti 12 April lalu saat mengikuti Piala Brother SF. “Selain Opium, kita juga mengusung beberapa orbitan dari kandang breeding Kurnia BF,” cetus Ferry yang di daftar pesanan tiket BnR Award 2015 berada di urutan ke 356.

Kurnia BF Banjarnegara - Lovebird Opium Siap Unjuk Gigi Lagi di Cibubur

Kurnia BF Banjarnegara – Lovebird Opium Siap Unjuk Gigi Lagi di Cibubur

Pun dengan Billy KBM pemilik seabrek jagoan dasyat di kelas muray batu seperti Raja Negro, Kaisar, Gunung Kelud, Seruling Raja dan yang terbaru adalah Bramasta yang Minggu (24/5) lalu nyaris mencetak double winner di Purwokerto memberikan sinyal turun ke BnR Award. “Kita siap silaturahmi ke Cibubur,” ucap ketua PBI cabang Kebumen ini mantap.

Billy KBM & Aji -  Ajang Silaturahmi ke Cibubur

Billy KBM & Aji – Ajang Silaturahmi ke Cibubur

H Sigit WMP Klaten - Lovebird  Kusumo Siap Menghibur Publik Ibukota

H Sigit WMP Klaten – Lovebird Kusumo Siap Menghibur Publik Ibukota

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nanda AB-K  & Hen-Hen BF Jogja Siap Menuju BnR Award Bersama Hasil Breeding Sendiri

Nanda AB-K & Hen-Hen BF Jogja Siap Menuju BnR Award Bersama Hasil Breeding Sendiri

Tidak ketinggalan, H Sigit WMP Klaten yang kini diakui sebagai pemilik lovebird terdasyat di tanah air akan mengawal Kusumo ke BnR Award. “Tidak hanya Kusumo. Beberapa gacoan baru juga bakal kita turunkan di Cibubur,” ujar Sigit, pemilik nomor 129 di urutan daftar pesanan tiket BnR Award 2015.

“Persaingan di BnR Award nanti memang ketat. Apalagi di kelas lovebird, jago-jago terbaik tanah air pasti turun di sini. Tapi kita ke sini tidak hanya mengejar juara, tetapi juga ingin mengukur kemampuan jagoan kita sekaligus silaturahmi,” ungkap Hen Hen BF Jogja yang akan menurunkan jagoan hasil breedingnya sendiri di Cibubur nanti.

Dama Singosaren - Tren Positif Dewa Serayu Bakal Berlanjut

Dama Singosaren – Tren Positif Dewa Serayu Bakal Berlanjut

Gus Aly Muntilan, Iful Koboi BC, Redy Klaten, Ryan Jogja, Agus TJ, Ginting Jogja, TJ Batik Pekalongan, Rama Sakti Jogja, Solusindo, Aziz, Rinja, Hersat, Albert RJM Jogja dan masih banyak lagi kicaumania Blok Tengah yang akan mengawal jagoannya menuju BnR Award 2015, 7 Juni mendatang di Taman Wiladatika Cibubur. (Kadir.Jtyk)